Selasa, 24 Januari 2017

Sienta, Avanza, Rush, Calya, Agya DP 17jt an Saja Dealer Toyota Pondok Cabe

Tags

Nadya Putriani adalah instruktur dan praktisi kesehatan di wilayah Jakarta.  Nadya yang sanat mengutamakan kesehatan menjalani beragam aktivitas harian yang membuatnya  tetap sibuk sepanjang hari. 
“Kegiatan sehari-hari, ibu rumah tangga yang tidak lupa mengurus anak dan rumah. Lalu sebagai instruktur Zumba mengajar di studio di Jakarta Selatan. Saya juga buka kelas private untuk kelompok yang ingin olahraga zumba dan belajar zumba di sekitar Jakarta,” ucap Nadya.
Nadya pun mengaku dirinya sering mengemudi sendiri untuk mencapai studio dan tempat klien untuk kelancaran kegiatannya sendiri,
“Pernah janji dari Sudirman, Pejaten lalu PIK untuk kelas Zumba. Kondisi jalan yang macet membuat saya harus menyisakan waktu lebih untuk di jalan. Kadang harus sampai di tempat tujuan sebelum jadwal,” ucap Nadya.
Nadya pun membutuhkan mobil yang menunjang pekerjaannya. Sang instruktur Zumba mencari mobil yang nyaman dan juga memiliki ruang kabin yang besar. Sienta yang merupakan mobil Multi Activity Vehicle langsung menarik perhatiannya. Menurutnya mobil ini sangat memenuhi kebutuhannya.
“Saya suka kabinnya yang besar. Kalau mau melatih bawaannya pasti banyak ada berbagai jenis sepatu, baju beberapa pasang. Istilahnya mobil udah bisa seperti lemari portable,” ucap Nadya.
Fitur dive in seat di baris ketiga sangat membantu Nadya untuk menaruh beragam keperluannya salah satunya adalah portable speaker untuk mengajar zumba kepada klien-kliennya.
“Kalau kegiatannya di outdoor, pasti bawa speaker portable yang cukup memakan ruang. Plus tas untuk baju ganti. Sienta menjawab kebutuhan ini,” ujar Nadya.
Toyota Sienta memang menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Kendaraan ini didesain dengan baik, memanjakan penggunanaya untuk segala aktifitas, selain funsional desainnya yang modern dan dinamis, menambah gengsi pengendaranya.
Selain itu Nadya juga mengatakan bahwa Sienta dapat menjadi tempat yang nyaman baginya untuk beristirahat sejenak.
“Saya sering gunakan waktu di sela kegiatan untuk beristirahat di mobil. Saya bawa selimut dan bantal untuk membuat nyaman waktu istirahat saya di mobil. Sienta menawarkan kabin yang luas dan nyaman untuk waktu istirahat di sela kegiatan ini,” ucap Nadya.
PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian terbaru dari Toyota, berbagi jenis mobil yang dihasilkan oleh produsen tersebut memang sanggup membuatnya penggemarnya tetap setia dan menjadikannya sebagai pilihan favorit, Toyota selalu saja menemukan inovasi terbaru.
Untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, Toyota Sienta dilengkapi suspensi sangat nyaman, dan bisa berjalan dengan fleksibel, sehingga mampu menahan goncangan ketika melewati jalanan rusak ataupun berlubang. Pada bagian kaki-kaki, juga disediakan velg sporty dengan diameter 16 inci yang menambah kesan gagah mobil ini.
Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca.
Dengan beragam fitur keamanan dan kenyamanan ini memang pantas para pecinta otomotif memilih mobil segmen MPV yang satu ini.
Sumber : Kompas Otomotif




GEBYAR PROMO TOYOTA AWAL TAHUN 2017 ( BEST DISCONT )
BIG PROMO TOYOTA AWAL TAHUN COVER AREA JAKARTA,DEPOK,BOGOR,BEKASI,TANGERANG,SERANG dan sekitarnya.
DAPATKAN  BIG DISCOUNT UNTUK UNIT Langka NIK 2016 ( Sienta - Fortuner - Calya -AGYA )
BUKTIKAN HANYA DI SINI TOYOTA PALING MURAH,BEST PRICE,BEST DEAL,DENGAN ANGSURAN RINGAN BUNGA RENDAH, BONUS MELIMPAH.
Paket Dp Ringan All New Toyota.
1.All New Fortuner Dp Rp 76jtan
2.All New Sienta Dp Rp 20jtan
3.All New Rush Dp Rp 23jtan
4.All New Yaris Dp 31jtan
5.All New Calya Dp 17jtan
6.All New Grand Avanza Dp 17jtan
7.All New Agya Dp 16jtan

Melayani Pembelian Cash / Kredit / COP dengan Bunga Ringan,Dp Ringan.

PAKET KREDIT LAINYA BISA HUBUNGI SAYA 0812 1979 1115 atau 0858 1436 9093

  • DAPATKAN PENAWARAN MENARIK :
    - Harga terbaik dari showroom yang lain
    - Dp paling rendah,angsuran bisa di sesuaikan dengan isi kantong anda
    - Data bisa dibantu, proses cepat
  •  ASURANSI BISA DI SESUAIKAN DENGAN ANDA (ALLRISK/KOMBINASI)
  •  ANGSURAN BISA NEGO! KHUSUS PAKET REGULER
  •  PILIHAN PEMBIAYAAN LEASING: (Astrido Finance, ACC, BCA FINANCE , TAF, BII,MAYBANK,Otomulti Finance) dan masih banyak lagi)
  • PROSES CEPAT DAN MUDAH, RUMAH NGONTRAK PUN BISA!DATA DI JEMPUT DAN DI BANTU!
  • TERIMA TUKAR TAMBAH SEGALA MERK DENGAN HARGA TERBAIK
  • MELAYANI PEMESANAN PERSONAL DAN FLEET DALAM JUMLAH BANYAK!
 JIKA ADA YANG TERMURAH KENAPA HARUS PILIH YANG LAIN.
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK! BONUS YG DI DAPAT ; KUNCI STIR, COVER BODY,K ARPET BLUDRU, ASURANSI MOBIL SELAMA KREDIT,FREE JASA SERVICE SELAMA 50.000km/4Tahun

Info Pemesanan Langsung Hubungi Sales Executive : 

ABZAD S, SE.
HP SIMPATI              : 081219791115 (WA)
HP INDOSAT            : 085814369093 (WA)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon