Selasa, 24 Januari 2017

Keunggulan Toyota Yaris Heykers Promo DP ringan 30jt an

Tags

Toyota New Yaris Heykers resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia di Jakarta (3/11).Mobil ini hadir dengan konsep adventure yang cocok untuk jiwa para petualang muda.
Produk baru Toyota Yaris Heykers mengusung konsep hatchback crossover. Meski lebih berotot dan lebih tinggi dari Yaris versi standar, namun Toyota mengklaim produk ini tetap memiliki unsur fun to drive ala mobil perkotaan.
PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap kehadiran model anyar Toyota New Yaris Heykers dapat memperkuat posisi penjualan Toyota di pasar otomotif nasional di segmen hatchback. Untuk mewujudkan harapan tersebut, Toyota menghadirkan beberapa fitur unggulan pada mobil teranyar ini.
Varian baru dari Toyota Yaris ini dirilis oleh Toyota dibilang sangat istimewa, karena New Yaris Heykers ini tampil berbeda dari varian lain lainnya. Konsep yang diusung oleh mobil ini ialah adventure dan sporty. Selain penggunaan mesin baru, transmisinya pun juga baru.
Salah satu penyegaran adalah pada bagian mesin yang mana menggunakan mesin baru berteknologi Dual VVT-i yang dikombinasikan oleh transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic, Toyota New Yaris Heykers anyar ini akan berikan sensasi berkendara yang lebih fun dan comfortable dibandingkan dengan mobil lainnya.
Untuk dimensinya New Yaris Heykers hadir dalam 8 line-up memiliki ground clearance 184 mm dan wheelbase 2,550 mm, dengan panjang 4,115 mm, lebar 1,700 mm, tinggi 1,510 mm. Untuk suspensi, mobil anyar ini hadir dengan Macpherson Strut (depan) dan Torsion Beam (belakang).
Fitur unggulan lain yang ditawarkana dalah sistem pengeraman yang menggunakan Front Brake 15 inci Ventilated Disc dan Rear Brake 14 inci Solid Disc. Sedangkan untuk bagian kaki – kaki, roda Toyota New Yaris Heykers dibalut oleh ban dan velg berukuran 195/55 Ring 16.
Eksteriornya lebih kental nuansa sporty dan modern. Lihat saja alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium. Kemudian desain overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.
Bukan hanya dari velg, kesan sporty juga langsung dapat terlihat pada tarikan garis lebih tebal dan tajam di sekujur bodi Toyota New Yaris Heykers. Yaris Heykers makin ajib dengan hadirnya overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.
Pada bagian interior, Toyota New Yaris dilengkapi dengan advanced audio 7 inci dengan layar sentuh dan sudah terintegrasi dengan miracast atau mirroring, internet, dan bluetooth (tipe Heykers TRD Sportivo dan G).
Untuk kenyamanan pengguna, Yaris Heykers dilengkapi tombol start-stop untuk menyalakan dan mematikan mesin. Ada juga sistem pendingin udara otomatis. Sedangkan untuk keamanannya, Yaris sudah memiliki dua kantung udara, dan sabuk pengaman 3 titik.
Desain Yaris Heykers terlihat istimewa lantaran didesain oleh Tim Desain TAM. Di bawah supervisi Kepala Tim Desain TAM yang dikepalai Donny Adhi Yuwono, tampilan Yaris Heykers makin sporty. Mereka yang terlibat, antara lain Akbar Juniaerto, bertanggung jawab terhadap desain secara keseluruhan. Sementara Arif Aulia Rahman yang mendesain suspensi dan ban mobilnya.

GEBYAR PROMO TOYOTA AWAL TAHUN 2017 ( BEST DISCONT )
BIG PROMO TOYOTA AWAL TAHUN COVER AREA JAKARTA,DEPOK,BOGOR,BEKASI,TANGERANG,SERANG dan sekitarnya.
DAPATKAN  BIG DISCOUNT UNTUK UNIT Langka NIK 2016 ( Sienta - Fortuner - Calya -AGYA )
BUKTIKAN HANYA DI SINI TOYOTA PALING MURAH,BEST PRICE,BEST DEAL,DENGAN ANGSURAN RINGAN BUNGA RENDAH, BONUS MELIMPAH.
Paket Dp Ringan All New Toyota.
1.All New Fortuner Dp Rp 76jtan
2.All New Sienta Dp Rp 20jtan
3.All New Rush Dp Rp 23jtan
4.All New Yaris Dp 31jtan
5.All New Calya Dp 17jtan
6.All New Grand Avanza Dp 17jtan
7.All New Agya Dp 16jtan

Melayani Pembelian Cash / Kredit / COP dengan Bunga Ringan,Dp Ringan.

PAKET KREDIT LAINYA BISA HUBUNGI SAYA 0812 1979 1115 atau 0858 1436 9093

  • DAPATKAN PENAWARAN MENARIK :
    - Harga terbaik dari showroom yang lain
    - Dp paling rendah,angsuran bisa di sesuaikan dengan isi kantong anda
    - Data bisa dibantu, proses cepat
  •  ASURANSI BISA DI SESUAIKAN DENGAN ANDA (ALLRISK/KOMBINASI)
  •  ANGSURAN BISA NEGO! KHUSUS PAKET REGULER
  •  PILIHAN PEMBIAYAAN LEASING: (Astrido Finance, ACC, BCA FINANCE , TAF, BII,MAYBANK,Otomulti Finance) dan masih banyak lagi)
  • PROSES CEPAT DAN MUDAH, RUMAH NGONTRAK PUN BISA!DATA DI JEMPUT DAN DI BANTU!
  • TERIMA TUKAR TAMBAH SEGALA MERK DENGAN HARGA TERBAIK
  • MELAYANI PEMESANAN PERSONAL DAN FLEET DALAM JUMLAH BANYAK!
 JIKA ADA YANG TERMURAH KENAPA HARUS PILIH YANG LAIN.
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK! BONUS YG DI DAPAT ; KUNCI STIR, COVER BODY,K ARPET BLUDRU, ASURANSI MOBIL SELAMA KREDIT,FREE JASA SERVICE SELAMA 50.000km/4Tahun

Info Pemesanan Langsung Hubungi Sales Executive : 

ABZAD S, SE.
HP SIMPATI              : 081219791115 (WA)
HP INDOSAT            : 085814369093 (WA)


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon