Selasa, 24 Januari 2017

SIENTA Mobil Irit Toyota 2016 PROMO DISKON NIK 2016

Tags

Menyandang nama besar Toyota, Sienta memiliki misi yang cukup berat dalam ajang Liga Irit 2016. Bagaimana sepak terjangnya? Inilah hasil tes konsumsi BBM Toyota Sienta Q CVT di Liga Irit 2016.
Diluncurkan pertengahan tahun 2016 di ajang Indonesia International Motor Show, Toyota Sienta langsung mendapat perhatian dari para konsumen.
Normal MPV ini menawarkan cukup banyak fitur untuk sebuah MPV keluarga. Pintu geser elektris menjadi andalan untuk memikat calon pembeli. Namun bagaimana performa mesin Sienta dalam hal efisiensi? Di Liga Irit inilah ajang pembuktiannya.
Mengingat para kontestan Liga Irit 2016 ini memiliki beragam teknologi modern, maka Sienta tak mau kalah berkat kecanggihan mesin dan transmisinya.
Bermodal mesin 1.497 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i, posisi Sienta cukup menjanjikan. Teknologi katup variabel di mesin berkode 2NR-FE sungguh potensial membuat mesin lebih efisien.
Posisi dasbor tinggi dengan layout unikPosisi blower AC terhitung rendah untuk penumpang di atas 170 cm
Teknologi ini mengatur waktu bukaan katup secara variatif. Dampaknya membuat proses pembakaran semakin optimal sehingga konsumsi bahan bakar semakin hemat.
Berbicara soal fitur peng hemat bahan bakar, Toyota Sienta tergolong minim. Sienta hanya disematkan indikator Eco sebagai acuan pengendara dalam menekan pedal gas.
Setidaknya, layar multi information display yang bisa menampilkan rekaman konsumsi bahan bakar, konsumsi BBM aktual dan konsumsi BBM rata-rata turut membantu pengemudi mendapatkan informasi dan mengevaluasi cara mengemudinya.
Mesin Toyota Sienta memiliki output tenaga sebesar 107 dk/6.000 rpm dan torsi 140 Nm/4.200 rpm. Mobil ini memiliki bobot kosong 1.345 Kg. Otomatis Toyota Sienta memiliki power to weight ratio sebesar 12,57 kg/dk.
Indikator Eco membantu berkendara iritLayar besar MID memberi banyak informasi
Artinya Sienta memiliki modal cukup baik untuk berjibaku di tantangan rute dalam kota. Hal ini menjadi penting sebab, memiliki power to weight ratio yang baik memudahkan Sienta untuk melewati kemacetan.
Selain itu, Sienta menggunakan transmisi otomatis CVT. Transmisi ini terkenal mampu melakukan penghantaran tenaga dengan mesin yang cenderung terjaga di putaran rendah.
Pengujian rute dalam kota Jakarta-Tanggerang Selatan dengan kecepatan rata-rata 17,8 km/jam, Toyota Sienta Q CVT mencatatkan angka konsumsi bahan bakar 11,3 km/l.
Hasil ini menempatkan Toyota Sienta di posisi ketiga pada pengetesan rute dalam kota. Kenyataannya, ini sungguh hasil yang istimewa mengingat ia sebuah MPV berkapasitas lebih dari 5 penumpang.
Masuk di rute luar kota, Sienta percaya diri dengan transmisi otomatis CVT yang dilengkapi mode manual. Rute luar kota tahun ini memang terhitung berat.
Kemacetan parah membentang hampir di mayoritas rute tes. Kecepatan rata-rata pun anjlok di angka 27,4 km/jam dan itu membuat semua peserta termasuk Sienta tak bisa berlari kencang secara konstan.
Transmisi otomatis Sienta dilengkapi mode manualMesin berteknologi Dual VVT-i
Tapi untungnya dengan mode manual, kami bisa menurunkan rasio sabuk CVT secara manual di keadaankeadaan tertentu. Seperti ketika terlihat ada tanjakan di depan, kami sudah lebih dulu menurunkan rasio percepatan agar torsi mesin terjaga.
Lalu ketika jalan mulai lancar, supremasi CVT tersurat dari putaran mesin yang hanya di 1.900 rpm untuk melaju 100 km/jam. Hasilnya, Sienta membukukan angka 13,2 km/l di rute luar kota.
Hasil akhir memang menempatkan Toyota Sienta di posisi ketiga. Tetapi rasanya apa yang ditawarkan Sienta cukup memenuhi kebutuhan. Tampilan eksterior yang fresh, pintu geser elektris, kabin yang nyaman dapat mengimbangi pencapaian efisiensi bahan bakar yang masih tergolong irit.

GEBYAR PROMO TOYOTA AWAL TAHUN 2017 ( BEST DISCONT )
BIG PROMO TOYOTA AWAL TAHUN COVER AREA JAKARTA,DEPOK,BOGOR,BEKASI,TANGERANG,SERANG dan sekitarnya.
DAPATKAN  BIG DISCOUNT UNTUK UNIT Langka NIK 2016 ( Sienta - Fortuner - Calya -AGYA )
BUKTIKAN HANYA DI SINI TOYOTA PALING MURAH,BEST PRICE,BEST DEAL,DENGAN ANGSURAN RINGAN BUNGA RENDAH, BONUS MELIMPAH.
Paket Dp Ringan All New Toyota.
1.All New Fortuner Dp Rp 76jtan
2.All New Sienta Dp Rp 20jtan
3.All New Rush Dp Rp 23jtan
4.All New Yaris Dp 31jtan
5.All New Calya Dp 17jtan
6.All New Grand Avanza Dp 17jtan
7.All New Agya Dp 16jtan

Melayani Pembelian Cash / Kredit / COP dengan Bunga Ringan,Dp Ringan.

PAKET KREDIT LAINYA BISA HUBUNGI SAYA 0812 1979 1115 atau 0858 1436 9093

  • DAPATKAN PENAWARAN MENARIK :
    - Harga terbaik dari showroom yang lain
    - Dp paling rendah,angsuran bisa di sesuaikan dengan isi kantong anda
    - Data bisa dibantu, proses cepat
  •  ASURANSI BISA DI SESUAIKAN DENGAN ANDA (ALLRISK/KOMBINASI)
  •  ANGSURAN BISA NEGO! KHUSUS PAKET REGULER
  •  PILIHAN PEMBIAYAAN LEASING: (Astrido Finance, ACC, BCA FINANCE , TAF, BII,MAYBANK,Otomulti Finance) dan masih banyak lagi)
  • PROSES CEPAT DAN MUDAH, RUMAH NGONTRAK PUN BISA!DATA DI JEMPUT DAN DI BANTU!
  • TERIMA TUKAR TAMBAH SEGALA MERK DENGAN HARGA TERBAIK
  • MELAYANI PEMESANAN PERSONAL DAN FLEET DALAM JUMLAH BANYAK!
 JIKA ADA YANG TERMURAH KENAPA HARUS PILIH YANG LAIN.
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK! BONUS YG DI DAPAT ; KUNCI STIR, COVER BODY,K ARPET BLUDRU, ASURANSI MOBIL SELAMA KREDIT,FREE JASA SERVICE SELAMA 50.000km/4Tahun

Info Pemesanan Langsung Hubungi Sales Executive : 

ABZAD S, SE.
HP SIMPATI              : 081219791115 (WA)
HP INDOSAT            : 085814369093 (WA)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon