Selasa, 21 Oktober 2014

Pesta Akhir Tahun Toyota Agya DP mulai 20jt an, New Colour 2014

Tags

Sepanjang tahun 2014, Toyota Agya terjual 50.945 unit





Sepanjang tahun 2014, Toyota Agya terjual 50.945 unit
Toyota Agya (istimewa)

Merdeka.com - Di tengah kompetisi pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat, segmen compact car Toyota berhasil menorehkan kinerja yang luar biasa dengan pertumbuhan tertinggi di antara segmen lainnya.
Pada Januari - September 2014, segmen compact car Toyota yang terdiri dari jajaran produk Astra Toyota AGYA, Toyota Etios Valco, Toyota Yaris, dan Toyota Prius, membukukan total penjualan 72.624 unit atau tumbuh hingga 157,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 28.242 unit.
Kontributor terbesar berasal dari Agya yang membukukan total penjualan 50.945 unit. Jumlah tersebut menjadikan kendaraan ini sebagai tulang punggung penjualan dengan kontribusi sekitar 70,15 persen dari total penjualan Toyota di segmen ini.
Menurut Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, sejak diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Agya telah mampu mencuri perhatian publik di Tanah Air.
Agya sendiri sebenarnya baru dipasarkan secara resmi sejak IIMS 2013 dan hingga saat ini terus mendapatkan respon positif dari pelanggan setia Toyota. Sepanjang tahun ini, Agya telah terjual di atas 50.000 unit atau dengan rata-rata penjualan 5.660 unit setiap bulannya.

"Agya memiliki Toyota Global Quality di mana dengan harga yang terjangkau, pelanggan tetap bisa mendapatkan kualitas-kualitas terbaik yang dimiliki oleh Toyota seperti durability, after sales service, dan juga high resale value. Sehingga, tidak salah jika kendaraan ini disebut sebagai kendaraan yang value for money," sebutnya.
Lebih lanjut Samulo menambahkan bahwa pencapaian positif yang ditorehkan Agya selama ini mendorong Toyota untuk melakukan berbagai improvement, guna memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.
"Terhitung sejak 1 Oktober 2014, kami telah melakukan improvement terhadap Astra Toyota Agya sebagai wujud apresiasi terhadap respon positif, kepercayaan, dan kesetiaan para pelanggan selama ini," tambah Samulo.
Improvement yang dihadirkan Agya antara lain, penambahan rear wiper untuk tipe G dan TRD S, rear speaker untuk tipe G dan TRD S,Tachometer with MID & ECO Indicator untuk tipe E (sebelumnya sudah ada di tipe G dan TRD S), serta hadirnya warna baru, Red Body Color, yang menggantikan Light Blue Color.

INFO PEMESANAN :
ABZAD S, SE.
081219791115/ 085814369093

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon