Jumat, 06 Juni 2014

AVANZA LUXURY LEBIH MAHAL 6JT DARI AVANZA BIASA

Tags

Ini yang Buat Toyota Avanza Luxury Lebih Mahal Rp 6 Juta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Toyota Astra Motor sudah menghadirkan Toyota Avanza Luxury yang merupakan tipe termewah. Jadi bikin penasaran kan apa-apa saja yang ditawarkan dengan kenaikan harganya yang mencapai Rp 186JT AN.
Pada Veloz Luxury, konsep Sporty Look yang terlihat di bagian depan tetap dipertahankan, tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan Smoothing Panel yang membuat keseluruhan desain eksterior Veloz kian modern.

Eksterior Avanza tampil lebih elegan dengan Aerokit berupaFront Spoiler, Side Skirt Rear Spoiler. Tambahan pada Line-Up Luxury ini membuat Avanza G Luxury kian stylish dan terlihat semakin elegan serta modern. Untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang, dasbor pun dihiasi Wooden Panel yang tampil menawan.

Konsumen Veloz Luxury dimanjakan dari segi interior. Selain tambahan Black Wooden Panel Ornament, terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.

"Dan atas masukan berharga yang kami dapatkan dari konsumen, kini Avanza tampil kian elegan," ujar Soeparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor,

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon