Jumat, 06 Juni 2014

READY STOCK TOYOTA LUXURY BISA LANGSUNG PESAN

Tags

Toyota Siap Luncurkan Avanza Luxury Hari Ini
Headline
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Hari ini, Toyota Astra Motor akan meluncurkan Avanza Luxury, varian termewah dari low MPV mereka. Berbagai ubahan dilakukan guna mendongk

Persaingan di segmen low MPV memang semakin keras, terutama setelah hadirnya Honda Mobilio yang mampu membayangi penjualan Toyota Avanza dalam lima bulan terakhir.
Melihat hal tersebut, Toyota mulai melakukan update pada jagoannya itu agar tetap mendominasi pasaran low MPV, yakni dengan menghadirkan Avanza Luxury.

Menurut informasi yang INILAHCOM dapatkan, Avanza Luxury yang bakal diluncurkan di Jakarta hari ini (2/6/2014), akan diposisikan sebagai varian teratas, bahkan di atas Avanza Veloz tipe tertinggi.
Avanza Luxury tetap memiliki basis yang sama dengan Avanza Veloz, namun dengan tampilan eksterior dan interior yang lebih mewah.

Kabarnya sejumlah tambahan seperti gril baru, bodykit, velg desain anyar, head unit dengan monitor layar sentuh, DVD player, kamera mundur, dan mounted monitor untuk penumpang belakang akan tersemat pada varian anyar ini.

Dengan kemewahan baru ini, Avanza Luxury akan dipasarkan dengan harga lebih tinggi dari Avanza Veloz. Sebagai informasi, harga termahal untuk Avanza Veloz adalah Rp203.700.000. Kemungkinan besar, Toyota Astra Motor akan membanderol Avanza Luxury di atas Rp205 juta.

INFO PEMESANAN:
ABZAD S, SE.
085814369093/ 02197611064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon