Selasa, 18 Juni 2019

Promo New Toyota Rush, Harga, Spesifikasi Dan Diskon

Tags

 

DAFTAR HARGA TOYOTA RUSH

Perkenalan generasi ketiganya pada bulan November 2017, mampu menarik banyak respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat pada tercatatnya rekor Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di angka 2.534 unit, pasca 5 hari perilisannya pada tanggal 3 Januari 2018. Belum lagi, kini harga Toyota Rush 2019 tampil beragam yang menawarkan dua pilihan meliputi tipe G dan TRD Sportivo. Semua tipenya juga terlihat lengkap dengan disuguhkannya dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Sehingga, Anda dapat memilih tipe Toyota Rush sesuai dengan gaya berkendara Anda. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Toyota Rush terbaru 2019 di semua variannya.
Tipe Mobil
Harga All New Toyota Rush 2019
(OTR)
All New Toyota Rush G M/T
IDR. 244.250.000
All New Toyota Rush G A/T
IDR. 254.250.000
All New Toyota Rush TRD SPORTIVO M/T
IDR. 255.650.000
All New Toyota Rush TRD SPORTIVO A/T
IDR. 265.650.000
*Harga per bulan Juni 2019
Setelah mengetahui harga Toyota Rush 2019 , akan terasa kurang lengkap rasanya jika Cintamobil.com belum menyuguhkan video resmi perilisannya. Berikut cuplikan video resmi dari generasi terbaru Toyota Rush.

2. HARGA TOYOTA RUSH: PROGRAM PENJUALAN

PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga meluncurkan daftar lengkap program penjualan Toyota Rush 2019:
  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik
Promo Toyota Rush terbaru 2018 berikan garansi resmi hingga 3 tahun
Promo Toyota Rush terbaru 2019

3. HARGA TOYOTA RUSH: VARIAN-VARIAN

Toyota All New Rush dikemas ke dalam 6 warna menarik yakni White, Silver Mica Mettalic, Black Mica, Bronze Mica Metallic, Red Mica Metallic dan Bordeaux Mica. Selain itu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) juga menawarkan promo menarik ketika Anda membeli Toyota Rush 2018 ini yang meliputi penyediaan asuransi terbaik dari Auto2000 sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas perbaikan dan hasil pengerjaan sesuai dengan bengkel resmi Toyota.

All New Toyota Rush 2018 ditawarkan dalam banyak pilihan warna
Kedua variannya meliputi tipe G yang menempati posisi standar dan tipe TRD Sportivo sebagai tipe tertinggi akan memiliki perbedaan di beberapa aspeknya. Sebagai varian terjangkau di tipenya, tipe G mengusung tampilan SUV yang lebih sederhana ketimbang versi tertingginya. Dari sisi eksterior, Toyota Rush TRD Sportivo akan mudah dikenali dengan hadirnya fitur-fitur tambahan seperti Tough Front Underguard, Striking Side Moulding dan Sturdy Rear TRD Underguard. Dengan perbedaan tersebut, Toyota Rush 2018 memiliki tampilan lebih maskulin dan kokoh ketimbang tipe G.

Fascia depan Toyota Rush tipe TRD Sportivo tampil mengesankan dengan beberapa sentuhan maskulin
Meski begitu, tipe G masih diberikan performa yang maksimal seperti hadirnya Integrated LED Rear Combination Lamp, Advanced Tech LED Headlamp pada lampu depan dan velg Machining Alloy Wheel Bold berukuran 16 inchi. Paduan seperti ini, masih mampu menyampaikan pesan SUV berkelas dan maskulin pada tipe G. Tentu bagi Anda yang menginginkan mobil Medium SUV terbaru dengan harga terjangkau, All New Toyota Rush tipe G bisa menjadi salah satu opsi terbaik Anda.

Eksterior Toyota Rush tipe G dibalut dengan Advanced Tech LED Head Lamp
Sementara untuk ruang kabin, tipe G menawarkan sensasi berkendara yang cukup praktis dengan hadirnya Smart Start Stop Engine. Fitur satu ini, memang dikenal akan fungsi praktisnya yang mampu mengoperasikan mesin secara otomatis dengan menekan tombolnya. Belum lagi, desain setirnya sudah dibekali konsep Audio Steering Wheel sehingga Anda dapat mengatur alur musik secara praktis dari bangku pengendara. Nampaknya harga Toyota Rush 2018 tipe G yang tergolong terjangkau, tampil berimbang dengan segala fitur yang dihadirkan.

Ruang interior tipe G tampil menarik dengan Audio Steering Wheel
Beda halnya dengan Toyota Rush TRD Sportivo, yang tampil lebih kaya fitur seperti hadirnya panel Head Unit yang bukan hanya saja mampu mengoperasikan audio, radio dan video, namun juga sudah didukung koneksi Internet dengan metode Multi Tasking. Bagi Anda yang menganggap esensi konektivitas adalah sebuah prioritas, ruang interior Toyota Rush TRD Sportivo nampaknya mampu menjawab kebutuhan Anda. Aspek kenyamanan lebih, juga ditawarkan pada model tertingginya dengan menghadirkan Auto Air Conditioner (AC) Digital Display. Fitur yang satu ini mampu memberikan kesan praktis dalam mengatur suhu di ruang kabinnya sehingga seluruh penumpang dapat merasakan kesejukan yang nyaman saat berkendara.

Desain interior Toyota Rush TRD Sportivo menghadirkan panel Head Unit berkelas

4. HARGA TOYOTA RUSH: SEKILAS PANDANG

Desain eksterior cerdas dari Toyota Rush 2018, mampu menyampaikan pesan Medium SUV tangguh dan dinamis. Seakan-akan tiap sisinya tampil dengan porsi maskulin yang pas. Menyisir area Front Grille yang menghadirkan konsep Dashing Dark Chrome, mengisyaratkan tampilan SUV yang lebih berkelas ketimbang kompetitornya. Belum lagi, lampu depan dengan ukuran sipit terasa mampu menegaskan konsep modern dan bergaya Casual. Perpaduan ukuran Wheelbase 2.685 mm dan hadirnya velg Bold Machining Alloy Wheel, sukses membaca keinginan masyarakat Indonesia akan pesona Sporty pada sebuah mobil SUV.

Desain eksterior Toyota Rush 2018 terlihat maskulin di berbagai sisi
Mesin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.496 cc, diklaim mampu memberikan tenaga pacu maksimal di angka 104 PS dan bertorsi 13.9 Nm. Teknologi sekaliber Dual VVT-i, juga tidak lupa disematkan pada dapur pacu Toyota Rush 2018. Sehingga, performa mesinnya tampil bertenaga dan lebih irit bahan bakar. Konfigurasi elektronik sekelas Electronic Fuel Injection juga mendukung performa mesinnya supaya lebih efisien daripada versi terdahulunya.

Mesin Toyota Rush terlihat bertenaga dengan mengusung teknologi Dual VVT-i
Aspek keselamatan tidak luput dari kacamata Toyota, dengan menghadirkan fitur unggul layaknya 6 buah Protective SRS Airbags dan 7 buah sabuk pengaman lengkap dengan indikatornya. Fitur keselamatan seperti ini, tergolong berada di atas kategori standar. Mengingat banyak pesaing lainnya masih menggunakan Dual SRS Airbags sebagai fitur keselamatannya.
Sementara itu, menyisir konsepnya sebagai mobil SUV yang mampu melibas medan-medan berat, Toyota Rush 2018 dibekali dengan fitur sekaliber Hill Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). Performanya di area tanjakan maupun di area licin akan tampil sempurna berkat hadirnya dua teknologi tersebut. Belum lagi pada aspek pengereman, Toyota Rush 2018 mempercayakan teknologi Anti-lock Braking System sebagai penunjang manuvernya sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman dan aman.

Fitur keselamatan Toyota Rush menggunakan standar terbaik di kelasnya

5. HARGA TOYOTA RUSH: SPESIFIKASI

Supaya Anda semakin mengenal sosoknya, berikut Cintamobil.com melampirkan informasi terkait spesifikasi Toyota Rush 2018.
SPESIFIKASI TOYOTA RUSH 2018
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi
4.435 mm x 1.695 mm x 1.705 mm
Wheelbase
2.685 mm
Ground Clearance
220 mm
Radius Putar Minimum
5,3 m
MESIN
Tipe Mesin
2NR-VE 4 Cylinder In-Line 16 Valves DOHC Dual VVT-i
Kapasitas Silinder
1.496 cc
Daya Maksimum
104 PS / 6.000 Rpm
Torsi Maksimum
13.9 Nm / 4.200 Rpm
Sistem Transmisi
5 Tingkat Kecepatan Manual / 4 Tingkat Kecepatan Otomatis
HANDLING
Suspensi Depan
MacPherson Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer
Suspensi Belakang
5 Link dengan Pegas Koil, Lateral Rod dan Stabilizer
Rem Depan
16” Disc
Rem Belakang
Drum
Sistem Kemudi
Rack & Pinion dengan Electric Power Steering
Ukuran Ban
215/65 R16 (Tipe G) / 215/60 R17 (Tipe Sportivo)
BAHAN BAKAR
Tipe Bahan Bakar
Bensin
Sistem Bahan Bakar
Electronic Fuel Injection
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
46 Liter

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon