Selasa, 18 Juni 2019

Dp Ringan Toyota Fortuner Mulai 50jt an unit 2019

Tags


DAFTAR HARGA TOYOTA FORTUNER

Di Indonesia, mobil ini dikemas ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Fortuner SRZ, Toyota Fortuner VRZ dan Toyota Fortuner G. Untuk ukurannya, mobil ini ditawarkan dengan 2 pilihan yakni 4x2 dan 4x4. Adapun mesinnya juga terbagi ke dalam 2 pilihan yakni bensin dan diesel. Berikut adalah daftar harga Toyota Fortuner terbaru 2019 di semua versinya.
TIPE MOBIL
HARGA TOYOTA FORTUNER BARU(HARGA OTR Jakarta)
Toyota Fortuner VRZ 2.4 A/T (Diesel) 4x2
IDR. 522.650.000

Toyota Fortuner VRZ 2.4 A/T TRD (Diesel) 4x2
IDR. 534.650.000

Toyota Fortuner VRZ 2.4 A/T TRD (Diesel) 4x4
IDR. 666.150.000

Toyota Fortuner G 2.4 M/T (Diesel) 4x2
IDR. 474.050.000

Toyota Fortuner G 2.4 A/T (Diesel) 4x2
IDR. 492.050.000

Toyota Fortuner G A/T (Diesel) 4x4
IDR. 594.550.000

Toyota Fortuner SRZ 2.7 A/T (Bensin) 4x2
IDR. 548.050.000


*Harga per bulan Juni 2019
Cintamobil.com juga menyediakan video Toyota Fortuner sehingga anda dapat mengetahui keseluruhan dari mobil ini secara sekilas.

2. PROGRAM PENJUALAN TOYOTA FORTUNER

PT. Toyota Astra Motor (TAM) memberikan beberapa hal menarik yang sudah disiapkan untuk Anda. Berikut promo Toyota Fortuner terbaru 2019:
  • Lucky Draw, berkesempatan mendapatkan 1 Toyota Alphard / 3 Fortuner / 9 Innova
  • Cicilan ringan Rp. 8 jutaan per bulan
  • Cashback Rp. 5 juta
  • DP Rp. 16 jutaan + gratis 1 bulan cicilan
  • Garansi resmi dari TAM selama 3 tahun / 100.000 Km
  • Program servis berkala dan gratis biaya jasa hingga servis keenam
  • Souvenir menarik untuk Anda
Promo Toyota Fortuner terbaru 2019 bertemakan 'Toyota Hadiah Ramadhan'
Promo Toyota Fortuner terbaru 2019

3. EKSTERIOR TOYOTA FORTUNER


Eksterior Toyota Fortuner terlihat maskulin dan elegan
Bagaimana pendapat anda lewat video yang kami suguhkan? Cukup menarik bukan desain eksterior Toyota Fortuner ini? Tidak dapat dipungkiri, penampakan dari Toyota Fortuner ini memang sangat maskulin dan elegan. Pada bagian depannya, anda disuguhkan Front Grille dengan desain bumper baru yang dibalut dengan material krom. Adapun Head Lamp-nya tampil elegan dengan ukuran yang lebih kecil dan sudah mendukung teknologi LED. Hal ini juga didukung dengan hadirnya Fog Lamp yang dibalut dengan cover berwarna hitam. Selain memperlihatkan sosok elegan, fitur ini juga mampu memberikan pencahayaan yang maksimal terutama jika anda berjalan di area yang minim penerangan.
Melirik ke sisi sampingnya, Toyota Fortuner dipercantik dengan hadirnya Alloy Wheel berukuran 265/60 R18. Keindahan ini juga dipertajam dengan hadirnya stiker bertuliskan “TRD Sportivo”. Adapun terdapat fitur Auto Folding Mirror pada kaca spionnya sehingga anda dapat menutup spion dengan praktis bersamaan ketika mobil terkunci. Fitur ini juga didukung dengan spion berteknologi LED dan Welcome Light.
Sedangkan pada sektor buritannya, Toyota Fortuner dikemas dengan lekukan artistik yang maskulin. Adapun Rear Bumper-nya dikemas dengan desain baru yang lebih macho dan garang. Lampu bagian belakangnya juga tampil lebih sipit, membentang hingga ke sisi sampingnya. Tidak berhenti di situ, mobil ini juga dikemas dengan Emblem bertuliskan “TRD Sportivo” yang memperindah bagian belakang mobil ini.

4. INTERIOR TOYOTA FORTUNER


Interior Fortuner terlihat sangat menawan
Interior Toyota Fortuner juga terlihat sangat menawan dengan hadirnya Steering Wheel yang multifungsi. Pada tombol di kiri setirnya, memiliki fungsi untuk mengatur jalannya audio musik yang tersambung dengan Head Unit-nya. Sedangkan pada tombol kanannya, terdapat tombol untuk mengakses fitur Multi Display Information (MID) sehingga anda dapat selalu memantau kondisi dari mobil ini secara praktis. Adapun pada setirnya juga terdapat sebuah tombol Cruise Control yang mampu melajukan kendaraan sesuai keinginan pengendara tanpa harus menginjakkan pedal gas.
Jika melirik pada dashboardnya, anda akan disuguhkan panel Head Unit yang sudah dilengkapi fitur hiburan dan navigasi. Panel audionya ini juga tampil sangat canggih seperti hadirnya Wi-Fi, Voice Command, Air Gesture, Web Browser, HDMI dan Digital Living Network Alliance (DLNA). Adapun panel dashboardnya juga sudah dilengkapi dengan Smart Start/Stop Button yang mampu menyalakan mobil secara praktis. Selain itu, juga dihadirkan TFT MID berukuran 4.2 inchi yang bukan hanya tampil sporty tetapi juga dapat menyuguhkan informasi terkait keadaan mobil ini. Fitur yang tidak kalah menarik adalah Drive Mode System yang mampu menawarkan 3 mode yakni ECO, Normal dan Power.

5. FITUR TOYOTA FORTUNER


Fitur apa yang tersedia untuk Toyota Fortuner ini?
Fitur Toyota Fortuner dibekali dengan keselamatan yang lengkap. Sebagai mobil SUV, mobil ini sudah tampil mengesankan dengan hadirnya teknologi Downhill Assist Control (DAC) yang memiliki fungsi untuk menstabilkan kendaraan meskipun berjalan di lahan yang licin ataupun tidak rata. Fungsi ini juga semakin dimantapkan dengan hadirnya Vehicle Stability Control (VSC) sehingga perjalanan anda akan selalu dalam keadaan stabil. Selain itu, dalam perjalanan menaiki gunung atau perbukitan, mobil ini juga sudah dikemas dengan Hill Assist Control (HAC). Sedangkan untuk pengereman, mobil ini sudah dikemas dengan paduan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic-force Braking Distribution (EBD) dan Emergency Brake Signal (EBS) sehingga anda dapat meraskaan sensasi pengereman yang presisi dan empuk. Mobil ini juga tidak lupa dikemas dengan SRS Airbag yang mampu meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan.

6. MESIN TOYOTA FORTUNER


Mesin 2TR-FE 4 Silinder, 4 katup DOHC
Mesin Toyota Fortuner terbilang bertenaga dengan mengandalkan kode 2TR-FE berkapasitas 2.393 cc dan 2.694 cc. Jika Anda ingin cenderung berkendara santai di jalanan perkotaan, pilihan mesin 2.4 Liter-nya bisa menjadi rekomendasi terbaik yang mampu mengeluarkan daya hingga 3.400 Rpm dengan torsi puncak di kisaran 1.600 hingga 2.000 Rpm. Namun jika Anda mengingkan performa berkendara dengan akselerasi cepat, pilihan mesin 2.7 Liter mampu menjawab kebutuhan Anda. Untuk selengkapnya, Anda bisa mengamati tabel spesifikasi di segmen berikutnya.

7. SPESIFIKASI TOYOTA FORTUNER

SPESIFIKASI TOYOTA FORTUNER
DIMENSI
Panjang
4.795 mm
Lebar
1.855 mm
Tinggi
1.835 mm
Wheelbase
2.745 mm
MESIN
Tipe Mesin
2TR-FE 4 Cylinder 4 Valve DOHC Dual VVT-I
Kapasitas Silinder
2.393 cc dan 2.694 cc
Daya Maksimum
3.400 Rpm (Tipe 2.4) dan 3.400 Rpm (Tipe 2.7)
Torsi Maksimum
1.600-2.000 Rpm (Tipe 2.4) dan 4.000 Rpm (Tipe 2.7)
Sistem Transmisi
6 Tingkat Kecepatan Otomatis
HANDLING
Suspensi Depan
Double Wishbone with Coil Spring & Stabilizer
Suspensi Belakang
4-Link dengan Lateral Rod
Rem Depan
Ventilated Disc
Rem Belakang
Ventilated Disc
Ukuran Ban
265/60 R18
BAHAN BAKAR
Sistem Pemasukan Bahan Bakar
Fuel Injection
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
80 Liter
FITUR
SRS Airbag Dual + Knee Airbags
Vehicle Stability Control (VSC)
Hill Assist Control (HAC)
Downhill Assist Control (DAC)
Emergency Brake Signal (EBS)
A-TRC
Anti-lock Braking System (ABS)
Electronic-force Braking Distribution (EBD)
Toyota Isofic Base
Toyota Mini
Cabin Lamp
Cruise Control
Smart Start Stop Button
Smart Entry
TFT Type MID

8. PEMBAHARUAN TOYOTA FORTUNER

Mobil ini akan diberikan pembaharuan daripada versi pendahulunya. Pada desain eksteriornya, terdapat Front Grille-nya tampil gagah dan maskulin. Hal ini juga diperkuat dengan hadirnya Fog Lamp dibalut warna hitam. Sedangkan pada sisi sampingnya, akan terdapat pembaharuan di bagian bannya yang menggunakan TRD Alloy Wheel. Adapun kaca spionnya menggunakan Auto Folding Mirror sehingga kaca spionnya dapat terlipat secara praktis. Sedangkan pada bagian atapnya, menggunakan Floating Roof sehingga mobil ini tampil lebih gagah. Jika kita melirik pada bagian belakangnya, mobil ini menggunakan desain bumper yang baru dan tampil menawan lewat hadirnya emblem bertuliskan “TRD Sportivo”.
Pada bagian interiornya, akan dikemas dengan TFT Type MID yang memberikan nuansa sporty pada kabinnya. Adapun panel Head Unit-nya dikemas atraktif dengan banyak fitur-fitur mumpuni. Selain itu, dashboardnya juga menyuguhkan tombol Smart Start/Stop Button sehingga anda dapat menyalakan mobil secara praktis. Fitur yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Drive Mode System yang memberikan 3 pilihan performa mesin yakni ECO, Normal dan Power Mode.
Sebagai mobil SUV yang mampu melibas segala medan, Toyota Fortuner sudah menjadi sosok idaman tersebut. Mobil ini dikemas menarik dan modern, cocok untuk anda yang sudah berkeluarga maupun anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis. Segala fitur dari Head Unit-nya memberikan fasilitas yang cukup atraktif untuk anda selama menempuh perjalanan. Jika mobil ini dirasa menarik perhatian anda, anda dapat mengunjungi situs karena situs kami menyediakan segala macam penawaran terkait mobil ini baik dari kategori baru ataupun bekas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon