Selasa, 24 Oktober 2017

Toyota Innova Promo Akhir Tahun 2017 November Desember

Tags


Hubungi Kami :

ABZAD SULAEMAN
Sales Executive
ASTRIDO TOYOTA
Telp : 081219791115 
085814369093 ( WhatsApp )

Chatting Via WhatsApp

Kredit Toyota New Innova menghadirkan dengan Dp Murah ataupun Cicilan Ringan edisi terbatas hanya dibulan ini dengan masuk penjualan dibulan yang sama. Kredit Toyota Innova Terbaru spesial promo Akhir Tahun 2017. Dapatkan Promo Kredit Toyota Innova dengan program Dp Murah dengan masa kredit dari 1 sampai dengan 5 tahun. Promo kredit toyota innova juga tersedia dengan kredit Cicilan Ringan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen dalam membeli mobil baru toyota di bulan ini. Hal ini karena New toyota innova merupakan mobil Favorit sebagai MPV serbaguna yang Luas, Nyaman dan Elegan.
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017

Harga Toyota New Innova Terbaru 2017

Tipe Toyota Innova
Transmisi
Harga
Tipe 2.0 G
Manual
Rp.298.700.000,-
Tipe 2.0 G
Matic
Rp.318.900.000,-
Tipe 2.0 V
Manual
Rp.344.700.000,-
Tipe 2.0 V
Matic
Rp.364.500.000,-
Tipe 2.0 Q
Manual
Rp.383.900.000,-
Tipe 2.0 Q
Matic
Rp.404.200.000,-
Tipe 2.0 Venturer
Manual
Rp.394.500.000,-
Tipe 2.0 Venturer
Matic
Rp.414.800.000,-
Tipe 2.4 G
Manual
Rp.328.600.000,-
Tipe 2.4 G
Matic
Rp.350.100.000,-
Tipe 2.4 V
Manual
Rp.378.400.000,-
Tipe 2.4 V
Matic
Rp.398.400.000,-
Tipe 2.4 Venturer
Manual
Rp.432.200.000,-
Tipe 2.4 Venturer
Matic
Rp.453.800.000,-

  Toyota New Innova sebagai mobil MPV kelas menengah hadir dengan membawa banyak pembaruan baik model maupun fitur yang terdapat dari model sebelumnya. Innova terbaru sudah banyak di jalan yang sering kita lihat dan hal ini menunjukan bahwa masyarakat sangat menerima kehadiran dari New Innova.
Toyota Innova sebagai segmen mebil keluarga ( MPV ) memiliki dimensi panjang 4,735mm, Lebar 1,830mm serta Tinggi 1,795mm. jarak sumbu roda 2,750mm dengan jarak pijak roda depan 1,540mm serta jarak pijak roda belakang 1,540mm. Melihat dimensi panjang, lebar dan tinggi dari All New Toyota Innova tentu bisa dipastikan bahwa mobil tipe ini memiliki ruang kabin yang lega, luas serta kenyamanan yang tinggi sebagai mobil serbaguna keluarga anda. Tampilan dari New Innova dengan lekuk garis serta desain urban merupakan sebuah mobil keluarga yang impian kita, hal ini menjadi satu bukti dengan tingkat penjualan mobil tie ini yang terus mengalami peningkatan dan menjadi salah satu tulang punggung penjualan mobil toyota di setiap tahunnya.

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
New Toyota InnovaVENTURER Terbaru
Dengan mengusung tipe Bensin dan Diesel diharapkan mampu memberikan mobil yang menjadi kebutuhan dari konsumen, mengingat tipe ini adalah masyarakat yang membuthkan kendaraan yang luas, aman dan nyaman serta kemewahan yang diberikan oleh New Innova.
Mesin Toyota New Innova.
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Mesin New Innova
New Toyota Innova dibekali dengan 2 jenis mesin yakni :
1. Toyota Innova menggunakan mesin bensin 2000cc dengan kode mesin untuk tipe toyota innova bensin adalah ITR-FE 4 Silinder segaris dengan 16 katup DOHC dan Dual VVT-I. teknologi terbaru diadopsi oleh mobil ini dengan menawarkan sejumlah fitur terkini yang menjadi pilihan terbaik konsumen. Mesin terbaru ini mampu menghasilkan power maksimal 139ps/5600rpm dan torque maksimal 18,7kgm pada putaran 4000rpm. Toyota new innova bensin memiliki beberapa tipe terbaik yang bisa dipilih oleh konsumen dengan penawaran Harga Pas Sesuai Kualitas.
Tipe Toyota New Innova Bensin.
- New Innova Bensin Tipe G Manual.
- New Innova Bensin Tipe G Matic.
- New Innova Bensin Tipe V Manual.
- New Innova Bensin Tipe V Matic.
- New Innova Bensin Tipe Q Manual.
- New Innova Bensin Tipe Q Manual.
- New Innova Bensin Tipe Venturer.
2. Toyota Innova bermesin Diesel 2400cc dengan kode mesin 2GD FTV 4 Silinder In Line 16 Katup DOHC with VNT Intercooler. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga  maksimal 149ps di putaran 3400rpm dengan maksimal torque yang dihasilkan untuk tipe matic 36,7kgm di putaran 1200 - 2600rpm dan tipe manual mampu menghasilkan torque 34,9kgm pada putaran 1200 - 2600rpm.
Tipe toyota New Innova Diesel. 
- New Innova Diesel Tipe G Manual.
- New Innova Diesel Tipe G Matic.
- New Innova Diesel Tipe V Manual.
- New Innova Diesel Tipe V Matic.
- New Innova Diesel Tipe Venturer.

Eksterior New Innova
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Eksterior Toyota New Innova

Grile depan Black Chrome yang stylish dengan lekuk garis serta desain modern di tambah tatapan lampu yang tajam yang mengadopsi headlamp projector membawa nuansa serta kemewahan tersendiri dari mobil jenis ini. Dengan tampak samping terlihat ukuran ban 205/65R16 Alloy Wheel Design Remarkable Style That Leaves Strong Impression untuk Tipe G & V .
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Velg toyota Innova
Sedangkan untuk tipe Q dan Venturer memiliki ukuran ban 215/55R17. Lekuk garis juga terlihat disisi mobil yang mencerminkan karakter mobil keluarga yang sporty, harmonis dengan sensasi terkini yang menemani setiap perjalanan anda dan keluarga tercinta. All New Toyota Innova menawarkan 6 warna terbaik yang bisa dipilih konsumen yakni : Super White, Silver Metalic, Avant Garde Bronze, Dark Grey Mica Metalic, Attitude Black serta Alumina Jade.

Interior Toyota New Innova.
Pada saat anda membuka pintu mobil new innova, akan disuguhkan dengan interior yang elegan dengan kombinasi modern nuansa yang nyaman, luas, penuh sensai serta tampilan kaca yang lebar sehingga mampu menjangkau area pandang yang maksimal dengan pemandangan alam disekitar.
Inilah Mobil Keluarga Yang Anda Cari!!

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Audio New Innova

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Interior Mewah New Innova

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
MID Terbaru New Innova
Dashboard yang terbuat dari bahan berkualitas dengan warna grey dan black yang dipadukan warna jok yang memiliki kombinasi yang serasi juga makin menambah tampilan paling terkini dikelasnya. Tempat duduk new innova yang empuk dengan sandaran yang sesuai dengan bentuk tulang belakang sangat membantu memberikan kenyamanan keluarga anda. Tampilan MID ( Multi Information Display ) yang memberikan informasi jelas kepada pengendara mengenai jarak tempuh, bahan bakar, Average atau rata - rata jarak yang sudah dilalui, juga menunjukan jarak yang bisa ditempuh dengan sisa bahan bakar yang tersedia ini sangat membantu penumpang dalam perjalanan anda dan bisa mengantisipasinya sejak dini.

Premium Iluminatiion LED untuk tipe V & Q yang tampil setengah lingkaran mampu mencerminkan kebahagian keluarga anda di saat perjalaanan menjadi semakin berkualitas.

Sistem Safety ( Keselamatan ).

New Innova dibekali dengan sistem keamananan sebagai suplemen dalam upaya membantu keselamatan jiwa penumpang apabila terjadi benturan atau Accident. Sebagai pengaman aktif yang paling utama adalah kebugaran pengemudi yang menjadi kunci utama keselamatan di tambahkan dengan beberapa fitur unggulan yang terrdapat pada mobil ini. Dilengkapi dengan Cakram Berventilasi untuk sistem rem depan dimana rem cakram mampu bekerja secara maksimal dalam proses pengereman sebagai sistem yang memberhentikan kendaraan. Memiliki lubang - lubang kecil pada piringan cakram ( Ventilasi ) ini sangat membantu mengurangi panas pada saat terjadi pengereman karena gesekkan antara kanvas rem dengan cakram itu sendiri. ini menjadi salah satu keunggulan dari Disk Brake New Innova. Sedangkan untuk roda belakang dengan menggunakan Drum Brake atau Tromol yang menjaga keseimbangan serta proses hand rem yang lebih maksimal.

Spesial Promo Harga Kredit Toyota New Innova Spesial DP 50 Jutaan dan angsuran Ringan. Kredit bisa sampai dengan 5 tahun.
Kredit Toyota New innova Akhir Tahun 2017
Kredit Toyota New innova Akhir Tahun 2017

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017

Kredit Toyota New innova Terbaru 2017
Kredit Toyota New innova Terbaru 2017


Promo Kredit Dp Murah tersedia bagi konsumen yang berminat untuk memiliki Toyota New Innova Model terbaru 2017. Rincian Paket kredit tersedia dalam bentuk tabel yang bisa dipilih konsumen untuk bisa menyesuaikan nilai besaran Dp yang akan digunakan dalam membeli mobil tipe ini secara kredit. Simulasi Hitungan kredit dari 1 sampai 5 tahun memiliki keuntungan dan kelebihan tersendiri, dimana semakin lama masa kredit maka akan semakin murah angsuran yang dibayarkan oleh konsumen setiap bulannya.


Program promo kredit ini diharapkan dapat membantu kemudahan dalam memiliki mobil toyota new innova, selain dengan promo kredit dp dan angsuran ringan juga kemudahan dalam proses kreditnya.
Pilihan masa kredit dari 1 sampai dengan 5 tahun juga bisa menjadi pilihan konsumen, dimana semakin lama tennor kredit tentunya juga akan semakin kecil nilai angsuran setiap bulannya yang akan dibayarkan konsumen. Promo Kredit dengan menggunakan hitungan ADDB ( Angsuran Dibayar Dibelakang ) memiliki keuntungan nilai pembayaran awal yang relatif ringan dan memiliki jumlah bulan full tennor sesuai dengan masa kredit yang diambil oleh konsumen. Sedangkan sistem ADDM ( Angsuran Dibayarkan Dimuka ) dimana pembayaran Total DP nya sudah termasuk angsuran pertama, hal ini akan mengurangi masa kredit karena sudah pembayaran angsuran pertama yang tergabung didalam pembayaran Dp.
Saya siap membantu konsumen dalam memiliki mobil tipe ini, tinggal angkat telp anda dan hubungi kontak marketing resmi, secepatnya kita menjemput data - data yang di perlukan untuk proses kreditnya.
Dapatkan Promo nya dan jangan sampai ketinggalan momen yang begitu berharga ini. New Innova sebagai mobil keluarga impian anda semua.

Pembelian secara kredit tentunya harus melengkapi persyaratan kredit yang merupakan kewajiban konsumen dalam memberikan data- data kredit sebagai bahan analis finance dalam menentukan keputusan persetujuan atau tidaknya pengajuan kredit yang diajukan oleh konsumen.

Persyaratan dalam pengajuan Kredit New Toyota Innova baik secara perorangan maupun perusahaan.

Data Perseorangan
– Fotocopi KTP Suami Istri, NPWP
– Fotocopi Kartu Keluarga / KK.
– Fotocopi PBB/AJB.
– Fotocopi Rek Tabungan 3 bulan terakhir.
– Fotocopi Slip Gaji bagi karyawan dan Surat Keterangan Usaha bagi pemilik usaha.

Data Perusahaan.
– Fotocopi KTP Komisaris /Direksi.
– Fotocopi SIUP, NPWP, TDP, Domisili Perusahaan.
– SK Menkeh.
– Rek Tabungan 3 bulan terkahir.
– Akte Pendirian dan Perubahanya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon