Kamis, 04 September 2014

MOBIL TAMPILAN TERANYAR DAN TERBARU TOYOTA CAMRY

Tags

camry
Moskow -Setelah sekian tahun tidak mengalami perubahan, Toyota memperkenalkan wajah baru dari salah satu sedan terlaris Camry.
Toyota memamerkan Camry terbaru di Moscow International Auto Show yang tengah berlangsung. Sebelumnya Camry sempat menjeng dulu di New York Motor Show.
“Desain eksterior Camry memperkuat status Camry sebagai sedan premium. Bagian depan mobil yang dihias dengan berbagai komponen krom memberikan penampilan yang tidak pernah kita lihat di jalanan sebelumnya,” ujar Toyota dalam pernyataannya.
Selain penggunaan aksen krom, Toyota memasang lampu LED daylights dengan tambahan rear combination lamps, serta pelek alloy berukuran 17 inci.
Model mobil yang tengah dipamerkan di Rusia memiliki mesin 2.0 liter Dual VVT-iw dengan perbaikan efisiensi sampai 13 persen.
Transmisinya mengusung transmisi otomatis 6 percepatan. Camry merupakan salah satu model yang paling laris di Rusia setelah RAV4. Penjualan Camry mencapai 21 persen atau 32.895 unit dari total penjualan. Sementara RAV4 terjual 39.885 units.
Camry malah menjadi salah satu mobil favorit di kalangan kaum urban Rusia.

INFO DAN PEMESANAN HUB :
ABZAD S, SE.
085814369093/ 02197611064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon