Kamis, 08 Juni 2017

Promo Paket Kredit Ringan Di Toyota Ciputat, Pondok Cabe, Cinere, Fatmawati, Pondok Indah, Parung

Tags

Promo Paket Kredit Di Toyota Ciputat, Pondok Cabe, Cinere, Fatmawati, Pondok Indah, Parung

Toyota Dealer menawarkan promo menarik jelang lebaran hari raya Idul Fitri tahun ini. Promo paket mudik yang ditawarkan kepada calon pembeli mobil toyota adalah paket promo dengan penawaran harga yang ringan dan terjangkau. Dapatkan informasi detail untuk promo mudik asik sekarang juga, untuk dari itu silahkan anda menghubungi wiraniga toyota kami sekarang juga.

Paket promo mudik asik yang ditawarkan oleh Dealer Toyota adalah paket kredit terbaru toyota untuk semua tipe mobil toyota, khususnya mobil-mobil yang menjadi best seller andalan toyota antara lain seperti Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Calya, Toyota Agya, Toyota Sienta, Toyot Rush, Toyota Yaris, Toyota Innova, Toyota Fortuner dan mobil toyota yang lainnya.

Seperti apakah paket promo yang ditawarkan dalam menjelang lebaran tahun ini, kami akan mejabarkan paket promo tersebut dalam pembahasan kali ini.. Dan dibawah ini adalah gambaran dari paket promo mudik asik yang berlaku di bulan ini, anda dapat langsung menghubungi sales rekomendasi kami melalui via whatsapp untuk mengetahui berapa besar dp yang harus anda siapkan agar anda bisa mendapatkan angsuran yang ringan dan terjangkau, karena khusus pembelian dibulan ini sedang ada promo diskon menarik.


toyota ciputat

Dapatkan promo diskon atau cashback dan juga souvenir menarik untuk setiap pembelian mobil toyota melalui wiranaga toyota rekomendasi kami. Sales toyota rekomendasi kami siap 24 jam dan akan melayani anda dengan ramah, apabila anda membutuhkan info seputar spesifikasi mobil, harga, promo diskon, serta simulasi kredit untuk mobil toyota idaman anda silahkan anda kirimkan pertanyaan anda dengan format sms atau whatsapp sebagai berikut


NAMA# TIPE MOBIL # DP YANG DIMILIKI   ---  kirim ke : 0812 1979 1115 (hp/wa)


Toyota Ciputat sedang ada promo menarik untuk setiap pembelian Toyota Veloz dibulan ini, jangan sampai anda kehabisan promo kredit ringan untuk periode dibulan ini. Segera hubungi kami untuk info lengkapnya, berikut promo Paket Kredit Ringan Toyota Avanza di bulan ini, berikut informasinya untuk anda.. 
DP 38 JUTA  |  Cicilan 3,880,000/bln




Paket Kredit Ringan Toyota Ciputat

Toyota Calya      | Dp ...  | Angsuran 2,700,000/bln
Toyota Avanza    | Dp ...  | Angsuran 3,500,000/bln
Toyota Veloz      | Dp ...  | Angsuran 3,880,000/bln
Toyota Sienta     | Dp ...  | Angsuran 4,200,000/bln
Toyota Innova    | Dp ...  | Angsuran 5,500,000/bln
Toyota Fortuner | Dp ...  | Angsuran 7,000,000/bln

[ Untuk mengetahui berapa Dp yang harus disiapkan, Hubungi Kami ]


Layanan SMS Simulasi Kredit ----->> Nama # Type Mobil # uang DP yg dimiliki # Tenor/Tahun , kirim ke : 0812 1979 1115 (Call/WA)


-----------------------------------------------------------------------
BULAN INI ADA PROMO DISCOUNT MENARIK
-----------------------------------------------------------------------






Layanan SMS Simulasi Kredit ----->> Nama # Type Mobil # uang DP yg dimiliki # Tenor/Tahun , kirim ke : 0812 1979 1115 (Call/WA)

Info Promo Toyota

Abzad%2BToyota 

Hubungi :

ABZAD, S. SE. RAJANYA TOYOTA 
0812 1979 1115 (CALL / SMS / WA) 
0858 1436 9093 ( WhatsApp )

FAST RESPONS
Nama # Alamat # Type Mobil # Total DP # Tenor/Tahun # kirim ke 0812-1979-1115

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon