Kamis, 08 Juni 2017

Kredit Avanza Murah DP 12jt an Toyota Promo Lebaran Juni 2017

Tags



Toyota Promo Kredit Avanza
 Promo kredit harga Avanza dibulan ini. Promo ini bisa anda dapatkan baik untuk pembelian secara tunai, kredit, cop maupun tukar tambah (trade in) mobil lama anda dengan all new grand Toyota Avanza. Dapatkan juga paket kredit terbaru seperti paket kredit angsuran ringan, paket dp ringan dan lain sebagainya. hubungi sales toyota rekomendasi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi detailnya.

Dealer Toyota Ciputat merupakan dealer resmi toyota yang melayani penjualan mobil baru toyota baik pembelian retail maupun fleet untuk operasional perusahaan dalam jumblah besar. Seperti apakah promo yang ditawarkan kepada anda pembeli Toyota Avanza khusus dibulan ini, berikut informasi singkatnya mengenai paket kredit ringan yang telah kami siapkan untuk anda.

Khusus pembelian Toyota Avanza dibulan ini , anda berkesempatan mendapatkan harga menarik dengan suku bunga kredit yang ringan dan terjangkau. Seperti paket promo Toyota Avanza untuk tipe manual anda cuku menyiapkan uang muka sebesar 28 juta rupiah dan cicilan Rp 3,888,000,-* untuk angsuran setiap bulannya, maka anda sudah bisa memiliki mobil mpv terbaik dari toyota ini.

Bagaimana dengan paket promo untuk Toyota Avanza Veloz.. paket promo untuk Toyota Veloz yang ditawarkan untuk bulan ini juga tak kalah menariknya dengan paket promo Toyota Avanza diatas. Untuk bisa membawa pulang New Grand Toyota Veloz 2017 terbaru dengan transmisi manual, anda cukup menebus uang dp awal sebesar 45 juta rupiah dengan besaran angsuran setiap bulannya sebesar Rp 3,900,000,-**

toyota ciputat

Tunas Toyota Ciputat telah dipercaya sejak lama oleh warga sekitar ciputat, cipayung, kedaung, pamulang, parung, bintaro, cinere, pondok cabe dan sekitarnya dalam melayani pembelian kendaraan baru merk toyota. Dealer ini juga memiliki pelayanan yang cepat dan profesional dan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap seperti lahan parkir yang luas, showroom yang bersih dan nyaman, serta keramahan pelayanan dari para staf dealer yang bekerja.

Namun kami menyarankan anda agar mencari informasi terlebih dahulu seperti promo apaa yang sedang ditawarkan dibulan ini, unit unit warna apa sajakah yang ready stok, dan berapa besar dp dan angsuran yang harus anda siapkan untuk membawa pulang mobil toyota idaman anda. Untuk itu kami merekomendasikan sales toyota yang telah berpengalaman membantu warga di sekitar ciputat, pamulang, bintaro, cinere dan sekitarnya.

Untuk itu silahkan anda menghubungi sales toyota rekomendasi kami dinomer hap yang tertera dibawah kolom halaman ini, dan dapatkan souvenir menarik untuk setiap mobil toyota melalui wiraniaga rekomendasi kami. sales toyota rekomendasi kami siap 24 jam dan akan melayani anda dengan ramah.

Bagi anda warga yang berdomisili di Cinere dan sekitarnya, jangan sampai anda lewatkan informasi promo harga avanza terbaru dari dealer Toyota yang telah kami ulas pada pembahasan artikel kami sebelumnya yang berjudul(silahkan anda klik). Dimana pada artikel tersebut telah kita bahas secara detail mengenai harga dan promo terbaru untuk bulan ini.

 

Showroom Selain melayani pembelian mobil baru (sales), juga melayani service rutin berkala serta penjualan suku cadang asli merek toyota. Bagi anda yang ingin melaukan perawatan berkala mobil toyota kesayangan anda, maka silahkan anda mengunjungi showroom. 
  
*)  harga dan promo sewaktu-waktu bisa berubah
**)  hubungi kami untuk  detail promo dan informasinya 
Layanan SMS Simulasi Kredit ----->> Nama # Type Mobil # uang DP yg dimiliki # Tenor/Tahun , kirim ke : 0812 1979 1115 (Call/WA)


-----------------------------------------------------------------------
BULAN INI ADA PROMO DISCOUNT MENARIK
-----------------------------------------------------------------------






Layanan SMS Simulasi Kredit ----->> Nama # Type Mobil # uang DP yg dimiliki # Tenor/Tahun , kirim ke : 0812 1979 1115 (Call/WA)


Kontak Sales Toyota

0858 1436 9093 (hp/wa)
0812 1979 1115 (hp/wa)

Info Promo Toyota

Abzad%2BToyota 

Hubungi :

ABZAD, S. SE. RAJANYA TOYOTA 
0812 1979 1115 (CALL / SMS / WA) 
0858 1436 9093 ( WhatsApp )

FAST RESPONS
Nama # Alamat # Type Mobil # Total DP # Tenor/Tahun # kirim ke 0812-1979-1115

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon