Rabu, 20 Juli 2016

Gambar ,Spesifikasi, harga. Fitur Lengkap Toyota Calya 2016

Tags

Toyota Calya 14

Gambar Spesifikasi Foto Lengkap Toyota Calya 

info pemesanan :

abzad s, se

081219791115 / 085814369093

Peluncuran Toyota Calya tinggal menghitung beberapa minggu lagi, mobil yang akan menjadi Datsun GO+ Panca killer dan volume maker terbaru Toyota menggantikan Toyota Avanza ini akhirnya mulai menampakan diri dan menampakan data spesifikasinya secara lengkap mulai dari dimensi, mesin hingga kelengkapan pada masing-masing tipe yang akan dijual oleh mereka.
Berdasarkan informasi dari sumber yang enggan disebutkan, Toyota Calya memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan dengan harga dibawah 150 juta Rupiah untuk varian transmisi otomatis. Contohnya pada varian tipe G, ia sudah dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup oke untuk kategori mobil LCGC seperti rem ABS dan Dual SRS Airbag. Kenapa cukup oke? Coba tengok Toyota Fortuner? cuma beda 1 airbag saja bukan kelengkapan safetynya? Padahal harganya lebih mahal 3 kali lipat.
Kemudian dari segi mesin, mesin Toyota Calya juga bisa diperhitungkan secara angka-angka matematis, ia memiliki tenaga 88 PS pada 6.000 Rpm, Torsi 108 Nm pada 4.200 Rpm dan berbeda dengan Avanza yang memiliki penggerak roda belakang, Toyota Calya memiliki penggerak roda depan seperti halnya Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan Honda Mobilio.
Seperti Agya, Toyota menyediakan varian transmisi otomatis di semua tipe, sehingga jika kamu merasa tidak butuh mobil dengan spesifikasi selengkap tipe G, tipe E pun sudah tersedia dengan transmisi automatic. Hal yang kami suka lagi, tipe terendah mobil ini punya kelengkapan yang tidak kalah menarik dengan Calya tipe G, dia sudah punya 4 buah power window, immobilizer dan remote alarm, velg 14 inchi alloy wheel (bukan kaleng), termasuk kelengkapan safety seperti dual srs airbag serta ABS pada tipe E automatic. Audionya juga sudah memiliki koneksi USB + Aux serta kipas angin belakang.
Kipas angin? Ya betul sekali, Toyota Calya memiliki rear air circulation yang berupa kipas angin untuk menyalurkan AC dari kabin bagian depan ke bagian belakang, tujuannya agar hawa dingin yang dikeluarkan AC baris depan bisa ditransfer dengan cepat melalui kipas angin yang ada di plafon tengah. Karena, jika mesin 1.200 cc ini diberikan double blower yang memiliki evaporator kedua, ditakutkan bisa membuat kinerja mesin semakin berat, makanya dari pada dipasang double blower, sepertinya kipas angin semriwing ini bisa jadi solusi (semoga).
Mobil ini rencananya dibanderol dengan harga mulai 119 juta hingga 149 juta Rupiah on the road mulai dari tipe E manual hingga tipe G matic. Dengan spesifikasi yang cukup lengkap dan harga yang murah, rasanya mobil ini cukup menarik mengingat ia merupakan MPV 7 seater pertama di kelas LCGC, bukan 5+2 seperti Datsun GO+ Panca, sehingga jika dipakai untuk mudik, tentu saja mobil ini jauh lebih manusiawi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon