Rabu, 20 Juli 2016

Foto Tampak Belakang dan Samping Toyota Calya

Tags

Info Pemesanan :
Abzad S, SE Toyota
081219791115 / 085814369093

Ujung penantian adik baru Avanza-Xenia yang telah terdengar rumornya sejak penghujung tahun lalu sekarang mulai terlihat. Kabarnya seri MPV yang mengadopsi basis dari Agya dan Ayla tersebut bakal mengusung nama Toyota Calya.
Terlihat dalam foto yang diunggah oleh Autobild belum lama ini, bagian depan Toyota Calya tampak mengenakan emblem yang sama dengan Agya. Hal ini mengindikasikan posisinya sebagai produk anyar yang mengisi ruang di bawah Avanza-Xenia di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC).
Toyota Calya 2
Bukan cuma itu, desain perwajahan Calya sedikit banyak lebih cakep dan gagah dibandingkan Agya maupun Avanza dari segi desain headlamps, bumper berbentuk trapezoid serta under grille miliknya yang berukuran cukup besar.
Dari bocoran foto lainnya oleh Otomania, Calya memiliki dimensi tubuh yang relatif lebih bongsor dan panjang ketimbang Agya dengan 3 baris jok yang mampu memuat hingga tujuh orang penumpang.
Toyota Calya 3
Toyota mengadaptasikan mesin berkode 3NR-FE berkapasitas 1.2 liter yang sama dengan Etios Valco. Berbekal mesin baru 4-silinder VVT-i yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan tersebut, tarikan tenaga mobil ini relatif mumpuni dan sesuai dengan ukuran bodinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon