Kamis, 13 Juli 2017

Mobil Konsep Toyota DI PAMERAN GIIAS 2017

Tags

Mobil-mobil Konsep Toyota akan Mewarnai GIIAS 2017

 
Toyota Indonesia
Toyota Concept-i
JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan mobil-mobil konsep terbaru untuk pertama kalinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Pada GIIAS 2016, PT TAM telah menghadirkan mobil konsep C-HR, Tigre, Mirai dan FCV Plus. Keempat mobil konsep tersebut berhasil mencuri perhatian pengunjung selama pameran berlangsung.
Beberapa mobil konsep tersebut telah diproduksi untuk pasar global yaitu Toyota C-HR dan Mirai. Namun masih belum diketahui kapan kedua mobil canggih tersebut masuk ke pasar otomotif Indonesia.
Tapi bagi Anda yang sangat tertarik akan pesona mobil kosep tidak perlu khawatir. Di GIIAS 2017, Toyota Indonesia akan menghadirkan mobil konsep terbaru yang belum pernah dikenalkan di Tanah Air.
Mobil konsep yang akan dibawa di pameran otomotif ini sebelumnya telah dikenalkan secara global.
“Mobil konsep yang akan kami hadirkan sangat baru dan telah dilengkapi dengan teknologi canggih. Di Indonesia mobil konsep ini akan menjadi yang pertama, meski secara global telah dikenalkan,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.
Sejak awal tahun ini, Toyota global telah menghasilkan beberapa mobil konsep di setiap pameran otomotif ternama dunia. Mobil konsep tersebut yaitu Concept-i, i-TRIL, Yaris GRMN Supercharged, Hilux Tonka, FT-4X dan Fun.
GRATISS TIKET MASUK GIIAS 2017 SETIAP PEMESANAN UNIT TOYOTA DENGAN ABZAD S, SE.
081219791115 / 085814369093

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon