Kamis, 27 Juli 2017

JADWAL GIIAS 10-20 AGUSTUS 2017 40 KENDARAAN TERBARU DILUNCURKAN

Tags

FREE TIKET MASUK GIIAS 2017 SETIAP BOOKING FEE TOYOTA DENGAN ABZAD 081219791115


Lebih dari 40 Kendaraan Terbaru akan Diluncurkan pada Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017

Galuh Soputan
Jakarta, 19 Juli 2017 Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional,GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema“Rise of the Future Mobility”. Diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GAIKINDO ingin GIIAS menjadi ajang tujuan anggotanya menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbaru mereka. Karena menurutnya bahwa hingga saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. “Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas. Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat”, jelas Yohanes.
GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 akan didukung secara penuh oleh 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.
Hingga saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik, tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu.
“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017”, ujar Rizwan. Menurutnya, hampir semua merek anggota GAIKINDO memiliki kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk world premier Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya yang akan dihadirkan oleh 32 APM peserta GIIAS 2017.
Maraknya kehadiran produk baru pada gelaran GIIAS 2017 diharapkan dapat membuktikan bahwa GIIAS merupakan ajang otomotif yang dapat mengangkat Indonesia sebagai salah satu negara potensial dalam mengembangkan industri otomotif.
Ki-Ka Bp Agus Riyadi (Project Director Seven Events), Bp Adiatma Sardjito (VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero)), Bp Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO, Bp Rizwan Alamsjah (Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara GIIAS 2017), Bp Yoesman Sugianto (Senior Vice President Strategic Marketing and Communication Bank Mandiri), Bp Romi Presiden Direktur Seven Events memaparkan persiapan terakhir penyelenggaraan GIIAS 2017.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon