Rabu, 20 Januari 2016

all new fortuner, avanza, yaris, innova diskon promo kredit ringan awal tahun 2016

Tags

INFO PEMESANAN DAN PROMO TOYOTA
0812 1979 1115 / 0858 1436 9093

Perkembangan segmen tunggangan Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air yang belakangan semakin dibanjiri peminat diperkirakan bakal terus menjaga posisinya juga sebagai satu diantara segmen terpopuler sampai tahun depan.
Toyota All-New Fortuner 2016
Lihat potensi pasar yang mengundang selera, Toyota Indonesia juga menyiapkan satu jurus andalan untuk bertarung melawan beberapa rival di 2016 yang akan datang. Spesial di segmen SUV bakal ada All-new Fortuner yang ada menyapa customer mulai Januari mendatang.
Berita itu di sampaikan oleh Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, belum lama itu. ” Untuk kelas SUV kan telah pada tahu ada FOrtuner. Keluarnya bulan Januari nanti, ” papar Henry.
Juga sebagai rekomendasi penambahan, All-new Toyota Fortuner sudah lebih dahulu rilis di Negeri Gajah Putih Thailand bulan Juli lalu dengan seperangkat pembaruannya yang bikin rival abadi Mitsubishi Pajero itu semakin keren.
Riview Toyota All-New Fortuner 2016
All-new HiLux interior (pre-production 4x4 Turbo Diesel Double Cab SR5 model shown with optional leather accented interior)
Riview Toyota All-New Fortuner
Bila ditelisik dari sisi tampilan, sosok baru Fortuner semakin berkesan gahar mengambil slim headlights dan front grille baru yang terbungkus balutan chrome. Sesaat nuansa ‘floating-roof’ karena pillar warna hitam, LED light guides di ruang taillight dan velg 18 inch terpasang jadi bumbu penyempurna.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon