Selasa, 17 Februari 2015

TOYOTA AVANZA 2015 PROMO DP RINGAN 25JT AN

Tags

SPESIAL PROMO TOYOTA AVANZA 2015

Promo Avanza Februari 2015
Pasti nya sebagian dari pembaca bertanya-tanya berapa sih harga toyota avanza sekarang, apa aja ya  promo-promo yang ditawarkan. Nah Sebelum membahas harga & promo avanza 2015 kita akan mencoba menggeneralisasi apa sih keunggulan mobil keluarga dari Toyota ini?Mobil Avanza memang dari pertama kali diproduksi di pabriknya ditujukan untuk mobil keluarga. Mobil ini mempunyai roda penggerak di bagian belakang mobil sehingga mampu menciptakan mesin yang halus, kuat, dan bertenaga walaupun diisi penuh dengan 7 penumpang.

Walaupun sebagai mobil keluarga namun mobil New Avanza tidak meninggalkan unsur sporty kepada mobilnya. Desain Avanza pada varian barunya semakin terlihat sporty dengan berbagai lekukan yang ada di bodynya. Keamanan juga tidak luput menjadi perhatian dari Toyota untuk menyematkan mobil ini dengan berbagai fitur keamanan seperti Dual Air Bag, Knee Bolster, Seatbelt Warning, Petensioner dan Force Limiter yang kesemuanya itu akan lebih menjamin perjalanan keluarga anda. Tentunya fitur-fitur canggih diatas yang akan menjadi penentu utama harga Toyota Avanza. Anda setuju bukan ? :)


Di awal tahun yang penuh Berkah ini,

Segera Bawa Pulang Toyota All New Avanza hanya dengan :

TDP 20jt an

ATAU

Angsuran 2.6jt an

Harga Toyota Avanza

Mobil Avanza sendiri mempunyai berbagai macam varian untuk Toyota avanza baru. Berbagai tipe bisa anda pilih, dimulai dari yang termurah yaitu Tipe E, sedang tipe G, dan yang paling eksklusif sendiri adalah New Avanza Veloz. Setiap varian mempunyai spesifikasi yang berbeda. Tentunya varian yang paling tinggi seperti Veloz mempunyai fitur paling lengkap diantara kesemuanya dan tentunya juga mendapatkan predikat sebagai harga Avanza paling mahal. Seperti di tipe G ada fitur Velg Racing Alloy, Foglamp, Audio Tape, Spoiler, Tanduk belakang, dan Spion Chroome yang kesemua itu belum ada pada Avanza tipe E. Sedangkan untuk tipe Veloz sendiri dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih canggih serta memiliki desain mobil yang paling sporty diantara varian lainnya. Hal ini akan membuat harga Avanza 2014 beragam.

Mobil ini belum mampu dikalahkan oleh pesaingnya sebagai predikat mobil keluarga. Dengan harga Toyota Avanza 2015 yang cukup pas di kantong orang Indonesia tentunya juga sebagai daya penggedor mobil ini laris di pasaran selain dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil ini. Spare Part mobil ini juga sangat mudah untuk ditemukan di Indonesia, karena dealer Toyota menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Mobil keluarga ini sendiri di Indonesia juga sudah terjual lebih dari 1 juta unit yang menurut Semisena merupakan angka yang fantastis.

Apakah anda sudah menentukan tipe Avanza yang ingin anda bawa pulang bersama keluarga anda? Jika belum coba baca juga review kami mengenai Perbedaan dan Persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz. Jika sudah, jangan ragu & segan untuk segera menghubungi kontak di bawah ini :).

image
Silahkan isi FORMAT SMS dibawah ini
Type Mobil Promo # Total DP # Tenor/Tahun # NO Hp # Alamat Lengkap # Nama
SMS ke 081219791115 ATAU 085814369093 (WA)
Contoh
RUSH G
 Promo # Total DP 55 juta # Tenor 4Tahun # 085814369093# Perumahan Pondok Cabe Selatan Blok E 2 No 9 Pondok Cabe ilir Tangerang Selatan # ABZAD S, SE.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon