Rabu, 21 Januari 2015

TIPS TEPAT MEMBELI MOBIL BARU

Tags

Tips Membeli Mobil Baru 

 

Tips. Bila Anda akan membeli mobil baru, cermati  panduan di bawah ini agar tak mengecewakan nanti. Panduan tersebut saya kumpulkan dari bermacam info di internet, semoga berguna untuk Anda yang memerlukan. Berikut adalah Panduan Cara Beli Mobil Baru.

  1. Argumen Anda beli mobil
    Argumen beli mobil adalah langkah utama dalam memastikan type mobil Anda, supaya bisa digunakan dengan benar. Seperti umpamanya bila Anda punya niatan membeli mobil untuk mengangkut produk dagangan, maka pilihlah mobil type pick up atau box lebih cocok daripada type mobil yang lain. Sebaliknya apabila  ditujukan untuk keluarga maka mobil type pick up tentunya tidak cocok.
     
  2. Mencari info detil perihal Mobil yang Anda inginkan
    Jangan tenggelam mencari informasi perihal kelebihan mobil yang akan Anda beli saja, namun juga kekurangan, persoalan yang sudah ada pada mobil merk tertentu dari orang yang lebih dahulu membelinya. So peluang ini dapat dimanfaatkan.
     
  3. Diskusikan Biaya serta Siapakan Dana minimum 25 Persen dari Harga Mobil
    Di mana-mana bila ingin beli barang kudu gunakan uang. Tetapi kita dapat bisa beli mobil dengan uang lebih sedikit. Uang yang sedikit ini kita sebut untuk uang muka atau Down Payment. Berapakah DP yang dibutuhkan untuk beli mobil baru? Bergantung dari harga mobilnya. Umpamanya harga mobil 200juta. Waktu dealer mobil lagi gencar promosi pembelian mobil dengan DP rendah 25%. Jadi jika harga mobil 200juta, maka DP 25% dari 200juta yaitu 50juta. DP 25% adalah dana yang paling minim, maka saya sarankan sekurang-kurangnya mempunyai uang 30% dari harga mobil. Mendiskusikan biaya dapat jadi jalan untuk medapatkan harga lebih miring. Umpamanya suatu mobil bernilai 100 juta, tengah uang Anda cuma 95 juta. Dealer barangkali dapat berikan harga serta penawaran spesial.
  4. Tentukankan jenis mobil yang sesuai
    Ada bermacam jenis mobil yang beredar dipasaran. Juga untuk tiap-tiap merk mobil, varian macamnya sangat banyak. Jadi bila Anda penggemar mobil MVP maka carilah informasi sekitar mobil itu, jangan mencari informasi jenis yang lain supaya konsentrasi kita tak terpecah..
     
  5. Pastikan produk mobil yang unggul
    Kelebihan jadi prioritas utama untuk Anda yang akan beli mobil baru. Bandingkan bermacam kelebihan masing - masing mobil. Upayakan memilih mobil yang hemat bahan bakar serta suku cadangnya bisa Anda beli di kota Anda, ataupun kota paling dekat.
     
  6. Tempat servis serta suku cadang mobil yang gampang ditemukan
    Banyak mobil yang di jual di pasar tak dilengkapi dengan suku cadang (spare-parts). Bila Anda beli mobil seperti ini, serta disuatu waktu nampak persoalan, Anda pasti bakal hadapi kesusahan. Masalah ini mesti di perhatikan benar oleh calon konsumen. Karena, sekali mengambil langkah, tidak memperhitungkan kehadiran suku cadang, maka kesulitan Anda bakal makin panjang.
     
  7. Janganlah tergiur dengan tawaran
    Janganlah dahulu tergiur dengan tawaran-tawaran, pikirkan dahulu dengan seksama untung ruginya bila anda menentukan mobil itu.
     
  8. Cost pemeliharaan
    Biaya pembelian murah Diluar itu, periksa juga biaya pemeliharaan serta perbaikan dari mobil-mobil prospektif di saat hadir. terhitung biaya bahan bakar, penyetelan reguler ataupun perbaikan kecil. Kemampuan mesinnya -1300 cc bakal tidak sama perhitungan dengan 1500 cc
     
  9. Purna jual
    Menentukan mobil yang memiliki purna jual yang bagus yaitu nilai plus sendiri, bila satu waktu kita akan jual mobil itu kita tak lagi alami kerugian yang bermakna. Untuk deskripsi kasar, jenis mobil seperti toyota kijang, toyota Avanza serta mobil niaga keluaran Jepang yang lain tetap menempati peringkat pertama dalam hal purna jual. Sedang untuk jenis sedan, kembali mobil Jepang semakin bagus prospeknya di banding harga purna jual mobil-mobil keluaran Eropa.
     
  10. Test drive
    Sebelum membeli baiknya lakukan test drive. Beberapa hal dapat di ketahui dari test drive mobil baru.
     
  11. Service Murah
    Mempunyai mobil kan kita beli untuk 3 hingga 5 th. kedepan, so pasti mesti dirawat teratur.. Lantaran sifatnya teratur, cost service juga mesti jadi bahan pertimbangan.
     
  12. Network Luas
    Lokasi jaringan service juga baiknya gampang dijangkau di mana-mana. Barangkali bila kita di Jakarta saja, ke mana-mana tetap gampang lah... namun siapa tahu kita bawa mobil ke daerah lain misalnya bila Agan mudik bareng keluarga. Bila berlangsung suatu hal dengan kendaraan kita dijalan, bagaimana? Namun bila network servicenya luas, kita tidak butuh cemas Gan.
     
  13. Harga sisanya yang beruntung untuk Investasi
    Nah, ini utama Gan. Barangkali sesudah gunakan mobil satu tahun lebih, kita bakal memikirkan untuk mengganti mobil. Mobil yang lama ingin di jual. Agar tidak rugi, harga jual mobilnya baiknya tak terlalu jauh lebih rendah dibanding harga beli.
     
  14. Mesin yang durable
    Dengan kata lain mesin bandel serta tahan lama. Pastinya kita tidak mau bila direpotin sama mesin mobil yang selalu punya masalah kan?
     
  15. Mobil yang paling pas untuk keadaan jalan di Indonesia serta ciri-ciri orang Indonesia
    Orang Indonesia itu umumnya perlu menampung beberapa orang, mampu melalui polisi tidur yang tingginya naujubillah. Buat yang belum mempunyai keluarga, umumnya kita butuh mobil gede yang dapat nampung rekan-teman kita.     INFO DAN PEMESANAN TOYOTA : ABZAD S, SE. 0858 1436 9093/ 0812 1979 1115  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon