Senin, 19 Januari 2015

Promo Toyota Agya Januari 2015

Tags

Toyota Agya 2015



Siap-siap, Harga Toyota Agya Akan Naik Lagi!
Toyota Agya


Otosia.com -
Resmi menjadi salah satu pengisi ramainya persaingan roda empat di Tanah Air, popularitas mobil murah Astra-Toyota Agya terus berkembang. Terbukti dengan angka penjualannya yang mencapai total 50.945 unit hingga bulan September lalu.
Namun, Anda yang baru berkeinginan untuk meminang si mungil jebolan brand asal Jepang tersebut musti bersiap-siap. Pasalnya, kemungkinan harganya akan mengalami kenaikan dalam beberapa waktu ke depan.

Dari warta yang disampaikan oleh Detik (11/12), pemerintah telah memberikan lampu hijau kepada PT Toyota Astra Motor menaikkan hargaToyota Agya sebesar 6,5 persen. Akan tetapi baru 3 persen kenaikan yang diberlakukan Toyota sejak Oktober lalu. Dengan kata lain, harganya akan naik lagi hanya saja waktu pastinya masih belum ditentukan.
"Masalah kenaikan harga, itu pasti. Hanya saja masih menunggu saat yang tepat," tutur Marketing Director Toyota, Rahmat Samulo, belum lama ini.

Di kesempatan yang sama, Samulo mengatakan bahwa harga baru tersebut bukanlah kenaikan harga, melainkan penyesuaian harga terhadap inflasi yang terjadi. Artinya, nilai uang yang berbeda karena terjadinya inflasi menyebabkan harga barang ikut berubah.
Info dan Pemesanan :
Abzad S, SE> 0858 1436 9093 / 0812 1979 1115

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon