September 2014, Toyota bukukan penjualan sebanyak 29.250 unit
Kinerja segmen passenger car berasal dari segmen sedan sebanyak 1.040 unit, compact car sebanyak 6.518 unit, multi purpose vehicle (MPV) sebanyak 16.402 unit, sport utility vehicle (SUV) sebanyak 4.169 unit, serta kendaraan 4x4 sebanyak 64 unit.
Adapun, kinerja penjualan di segmen commercial vehicle bersumber dari kendaraan pickup sebanyak 359 unit, penjualan kendaraan 2 ton sebanyak 650 unit, serta commercial van sebanyak 48 unit.
Menurut Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo mengatakan bahwa pencapaian penjualan Toyota juga didukung oleh produk di segmen compact car Toyota yang terdiri dari jajaran produk Astra Toyota Agya, Toyota Etios Valco, Toyota Yaris, dan Toyota Prius.
"Terlebih lagi, kontribusi terbesar penjualan Toyota sepanjang tahun 2014 ini disumbang oleh Toyota Agya, yang saat ini telah mengalami banyak improvement," pungkasnya.
INFO PEMESANAN :
ABZAD S, SE.
085814369093/ 081219791115
PROMO TOYOTA DISKON BESAR
Rp. 238.450.000
- Tayang sejak : 14-Jul-2014
- Perubahan Terakhir : 16-Jul-2014
- *NEGO
Deskripsi
Dijual Mobil Baru Toyota Rush, di , Jakarta Pusat, Jakarta
Lokasi di Jakarta Pusat, JakartaPROMO TOYOTA 2014
- Dapatkan diskon besar dari pembelian setiap unitnya
- Voucher service senilai Rp. 500.000
- Free CAR CARE
- Free aksesoris sarung jok
- Free anti karat
- Free karpet dasar
- Free GPS
Paket kredit mudik lebaran TOYOTA Rush :
Rush 1.5 S VVTI A/T TRD Rp. 238.450.000
- 12 bln : TDP 79.073.500, Angsuran 15.312.000
- 24 bln : TDP 79.674.000, Angsuran 8.383.000
- 36 bln : TDP 80.275.000, Angsuran 6.090.000
- 48 bln : TDP 80.875.500, Angsuran 5.033.000
- 60 bln : TDP 81.476.500, Angsuran 4.381.000
- 72 bln : TDP 82.077.000, Angsuran 4.009.000
Rush 1.5 G VVTI M/T Rp. 214.100.000
- 12 bln : TDP 71 206.000, Angsuran 13.749.000
- 24 bln : TDP 71.755.500, Angsuran 7.528.000
- 36 bln : TDP 72.305.000, Angsuran 5.469.000
- 48 bln : TDP 72.855.000, Angsuran 4.521.000
- 60 bln : TDP 73.404.500, Angsuran 3.935.000
- 72 bln : TDP 73.954.000, Angsuran 3.601.000
Untuk perincian unit lainnya harap hubungi saya langsung
PINTA DELIMA
0852 1877 8717
021 930 46015
PROMO TOYOTA DISKON BESAR
Rp. 238.450.000
- Tayang sejak : 14-Jul-2014
- Perubahan Terakhir : 16-Jul-2014
- *NEGO
Deskripsi
Dijual Mobil Baru Toyota Rush, di , Jakarta Pusat, Jakarta
Lokasi di Jakarta Pusat, JakartaPROMO TOYOTA 2014
- Dapatkan diskon besar dari pembelian setiap unitnya
- Voucher service senilai Rp. 500.000
- Free CAR CARE
- Free aksesoris sarung jok
- Free anti karat
- Free karpet dasar
- Free GPS
Paket kredit mudik lebaran TOYOTA Rush :
Rush 1.5 S VVTI A/T TRD Rp. 238.450.000
- 12 bln : TDP 79.073.500, Angsuran 15.312.000
- 24 bln : TDP 79.674.000, Angsuran 8.383.000
- 36 bln : TDP 80.275.000, Angsuran 6.090.000
- 48 bln : TDP 80.875.500, Angsuran 5.033.000
- 60 bln : TDP 81.476.500, Angsuran 4.381.000
- 72 bln : TDP 82.077.000, Angsuran 4.009.000
Rush 1.5 G VVTI M/T Rp. 214.100.000
- 12 bln : TDP 71 206.000, Angsuran 13.749.000
- 24 bln : TDP 71.755.500, Angsuran 7.528.000
- 36 bln : TDP 72.305.000, Angsuran 5.469.000
- 48 bln : TDP 72.855.000, Angsuran 4.521.000
- 60 bln : TDP 73.404.500, Angsuran 3.935.000
- 72 bln : TDP 73.954.000, Angsuran 3.601.000
Untuk perincian unit lainnya harap hubungi saya langsung
PINTA DELIMA
0852 1877 8717
021 930 46015
PROMO TOYOTA DISKON BESAR
Rp. 238.450.000
- Tayang sejak : 14-Jul-2014
- Perubahan Terakhir : 16-Jul-2014
- *NEGO
Deskripsi
Dijual Mobil Baru Toyota Rush, di , Jakarta Pusat, Jakarta
Lokasi di Jakarta Pusat, JakartaPROMO TOYOTA 2014
- Dapatkan diskon besar dari pembelian setiap unitnya
- Voucher service senilai Rp. 500.000
- Free CAR CARE
- Free aksesoris sarung jok
- Free anti karat
- Free karpet dasar
- Free GPS
Paket kredit mudik lebaran TOYOTA Rush :
Rush 1.5 S VVTI A/T TRD Rp. 238.450.000
- 12 bln : TDP 79.073.500, Angsuran 15.312.000
- 24 bln : TDP 79.674.000, Angsuran 8.383.000
- 36 bln : TDP 80.275.000, Angsuran 6.090.000
- 48 bln : TDP 80.875.500, Angsuran 5.033.000
- 60 bln : TDP 81.476.500, Angsuran 4.381.000
- 72 bln : TDP 82.077.000, Angsuran 4.009.000
Rush 1.5 G VVTI M/T Rp. 214.100.000
- 12 bln : TDP 71 206.000, Angsuran 13.749.000
- 24 bln : TDP 71.755.500, Angsuran 7.528.000
- 36 bln : TDP 72.305.000, Angsuran 5.469.000
- 48 bln : TDP 72.855.000, Angsuran 4.521.000
- 60 bln : TDP 73.404.500, Angsuran 3.935.000
- 72 bln : TDP 73.954.000, Angsuran 3.601.000
Untuk perincian unit lainnya harap hubungi saya langsung
PINTA DELIMA
0852 1877 8717
021 930 46015
PROMO TOYOTA DISKON BESAR
Rp. 238.450.000
- Tayang sejak : 14-Jul-2014
- Perubahan Terakhir : 16-Jul-2014
- *NEGO
Deskripsi
Dijual Mobil Baru Toyota Rush, di , Jakarta Pusat, Jakarta
Lokasi di Jakarta Pusat, JakartaPROMO TOYOTA 2014
- Dapatkan diskon besar dari pembelian setiap unitnya
- Voucher service senilai Rp. 500.000
- Free CAR CARE
- Free aksesoris sarung jok
- Free anti karat
- Free karpet dasar
- Free GPS
Paket kredit mudik lebaran TOYOTA Rush :
Rush 1.5 S VVTI A/T TRD Rp. 238.450.000
- 12 bln : TDP 79.073.500, Angsuran 15.312.000
- 24 bln : TDP 79.674.000, Angsuran 8.383.000
- 36 bln : TDP 80.275.000, Angsuran 6.090.000
- 48 bln : TDP 80.875.500, Angsuran 5.033.000
- 60 bln : TDP 81.476.500, Angsuran 4.381.000
- 72 bln : TDP 82.077.000, Angsuran 4.009.000
Rush 1.5 G VVTI M/T Rp. 214.100.000
- 12 bln : TDP 71 206.000, Angsuran 13.749.000
- 24 bln : TDP 71.755.500, Angsuran 7.528.000
- 36 bln : TDP 72.305.000, Angsuran 5.469.000
- 48 bln : TDP 72.855.000, Angsuran 4.521.000
- 60 bln : TDP 73.404.500, Angsuran 3.935.000
- 72 bln : TDP 73.954.000, Angsuran 3.601.000
Untuk perincian unit lainnya harap hubungi saya langsung
PINTA DELIMA
0852 1877 8717
021 930 46015
Siaran Pers
Avanza Pop You Up
14 October 2014
AVANZA POP YOU UP
LIMA CERITA TERPILIH UNTUK DIWUJUDKAN MIMPINYA OLEH TOYOTA
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza
di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan
Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor
sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan
personalisasi terhadap Avanza mereka. Setelah kick-off pada bulan Juli
lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka
bersama keluarga.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
October 2014
AVANZA POP YOU UP
LIMA CERITA TERPILIH UNTUK DIWUJUDKAN MIMPINYA OLEH TOYOTA
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza
di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan
Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor
sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan
personalisasi terhadap Avanza mereka. Setelah kick-off pada bulan Juli
lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka
bersama keluarga.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/pressroom/siaran-pers/detail/avanza-pop-you-up-2/#sthash.S8wcWQTo.dpufGeneral Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
October 2014
AVANZA POP YOU UP
LIMA CERITA TERPILIH UNTUK DIWUJUDKAN MIMPINYA OLEH TOYOTA
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza
di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan
Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor
sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan
personalisasi terhadap Avanza mereka. Setelah kick-off pada bulan Juli
lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka
bersama keluarga.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/pressroom/siaran-pers/detail/avanza-pop-you-up-2/#sthash.S8wcWQTo.dpufjjGeneral Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
October 2014
AVANZA POP YOU UP
LIMA CERITA TERPILIH UNTUK DIWUJUDKAN MIMPINYA OLEH TOYOTA
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza
di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan
Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor
sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan
personalisasi terhadap Avanza mereka. Setelah kick-off pada bulan Juli
lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka
bersama keluarga.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/pressroom/siaran-pers/detail/avanza-pop-you-up-2/#sthash.S8wcWQTo.dpufGeneral Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
October 2014
AVANZA POP YOU UP
LIMA CERITA TERPILIH UNTUK DIWUJUDKAN MIMPINYA OLEH TOYOTA
Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza
di seluruh wilayah Indonesia. “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan
Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor
sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan
personalisasi terhadap Avanza mereka. Setelah kick-off pada bulan Juli
lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka
bersama keluarga.
General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/pressroom/siaran-pers/detail/avanza-pop-you-up-2/#sthash.S8wcWQTo.dpufGeneral Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.
“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.
Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.
Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.
Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.
“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.
Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
EmoticonEmoticon