Kamis, 04 September 2014

TOYOTA AVANZA 5 TAHUN SELALU YANG TERBAIK DENGAN PROMO TERBAIK

Tags

Lima Tahun Selalu Yang Terbaik

Lima Tahun Selalu Yang Terbaik
Toyota kembali meraih penghargaan The Best in Building and Managing Corporate Image untuk kategori Automotive 4 Wheels di ajang Corporate Image Award 2014 yang digelar lembaga survey Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo, yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (3/6).
"Kami bersyukur dengan raihan prestasi sebagai perusahaan otomotif roda empat yang memiliki reputasi terbaik dalam lima tahun berturut-turut. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat dan rasa optimis untuk semakin berkembang di masa depan," ungkap Vice President Director TAM, Suparno Djasmin.
Menurutnya, keberhasilan TAM tidak terlepas dari kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa selama ini, sehingga perusahaan mampu membangun dan mengelola reputasi dengan sangat baik.
Selain itu, lanjutnya, kualitas produk dan jasa inovatif yang diberikan, pengelolaan perusahaan yang baik, kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, juga diyakini telah turut berkontribusi terhadap image yang dimiliki Toyota Astra Motor selama ini.
Anugerah Corporate Image Award 2014 diperoleh berdasarkan Corporate Image Index (CII). Pada proses penilaian, dilakukan metode survey di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.
Pada tahun ini, survey dilakukan terhadap 2.735 responden dari kalangan investor, eksekutif, jurnalis, hingga masyarakat umum. Dari metode tersebut, TAM berhasil meraih indeks tertinggi yaitu 2.448 dan termasuk dalam kategori Excellent atau sempurna.

INFO DAN PEMESANAN :
ABZAD S, SE.
085814369093/ 02197611064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon