Selasa, 16 September 2014

PROMO IIMS 2014 TOYOTA AVANZA DP 20JT AN, AGYA CICILAN 1,5JT AN, ETIOS CICILAN 1,7JT AN

Tags

Avanza 3x Cicilan 500px
Agya-Etios
Apakah anda Membutuhkan mobil baru?… Apakah anda ingin Tukar Tambah mobil bekas dengan mobil baru?… Apakah anda ingin tau Promo mobil baru?… Apakah anda Tidak Punya Dana untuk membeli mobil baru secara Cash?… Apakah anda ingin menghitung dulu Simulasi Credit yang sesuai dengan Budget anda?… Apakah anda ingin mencoba Test Drive dulu sebelum Membeli mobil baru?… Atau anda Sangat Sibuk dan tidak punya waktu untuk ke Dealer?…

Jika jawaban anda YA, Maka kami ucapkan selamat…

Anda sudah tiba pada tempat yang tepat…

Sahabat, izinkan kami memperkenalkan diri… Kami adalah Dealer Resmi Toyota yang berlokasi di PONDOK CABE. Showroom kami merupakan showroom berstandar 3S yang melayani segala aspek kebutuhan pelayanan meliputi:
  • Sales (Departemen yang melayani penjualan unit)
  • Service (Departemen yang melayani layanan purna jual kendaraan seperti perawatan berkala)
  • Spare Part (Melayani penjualan segala macam suku cadang Original TOYOTA)
Fasilitas yang terdapat pada Dealer kami Sangat Lengkap untuk memenuhi seluruh kebutuhan Para Customer yang kami Hormati.

  hubungi segera 

ABZAD S, SE.

  085814369093

  02197611064

Kami siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan transportasi dengan menyediakan produk-produk Kendaraan dengan kualitas Terbaik dari Brand Besar yang mendunia dan sudah sangat dikenal secara Global. Dengan bangga kami memperkenalkan Brand kami yaitu TOYOTA kepada anda para calon Customer yang kami hormati.
Percayakan semua urusan dan kebutuhan transportasi anda kepada kami. dapatkan informasi mengenai solusi pembiayaan baik Cash maupun Credit, program tukar tambah semua merk, program Promo berhadiah, program discount dan event-event special hanya di www.dealertoyotaresmi.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon