Kamis, 04 September 2014

INFO PROMO TOYOTA AVANZA TERBARU

Tags

Avanza Touring

http://infopromotoyotajakarta.blogspot.com/

Proklamator sekaligus Presiden pertama Indonesia, Soekarno dikenal multi talenta. Selain sebagai politikus tangguh, organisatoris ulung, orator memikat dan seniman yang mempesona. Dia juga pandai memikat hati wanita. Kata-kata romantisnya bisa mengoncang hati setiap wanita. Seperti apa? Kunjungi Bengkulu tempat Soekarno menyemi cinta di hati Fatmawati.

Avanzanation Journey wilayah Barat sempat mampir ke propinsi itu dan napak tilas perjalanan bapak bangsa ini melalui peninggalan sejarah yang dirawat dengan baik.  Bergabung dengan komunitas Avanza serta rombongan dealer Toyota Agung Automall, tim menyusuri jalan yang tak terlalu ramai di Bengkulu. Hingga akhirnya tiba di rumah Fatmawati, di daerah yang dinamai Pasar Minggu. Di sinilah Fatmawati muda tinggal berserta keluarganya. Di rumah panggung khas masyarakat Bengkulu tersebut, terdapat berbagai peninggalan Ibu Negara pertama Indonesia itu, mulai dari mesin jahit kuno, ranjang, meja dan kursi kayu, hingga dua kebaya luwes yang terpampang di lemari. Berbagai foto-foto juga dipajang untuk mengenang jejak kehidupannya.
Dari rumah itu, tim bergerak ke rumah pengasingan Soekarno di Kelurahan Anggut, Kecamatan Ratu Samban. Inilah saksi bisu kisah cinta Presiden Pertama RI itu dengan Fatmawati. Di rumah sederhana ini, tersimpan banyak benda bersejarah, mulai buku-buku (di dua lemari besar yang hampir semua berbahasa Belanda), hingga mebel dan ranjang. Foto-foto Soekarno terpampang rapi. Di ruang tidur pertama, dulunya didiami Ratna Djuami, anak angkat Soekarno ketika masih beristri Inggit Garnasih. Di kamar ini Fatmawati kerap tidur dengan Ratna yang juga merupakan teman satu sekolah.

Di sebelahnya juga terdapat tempat tidur kuno, lengkap dengan foto masa muda Fatmawati. Sebelumnya, di ruang depan, terpampang meja dan kursi kayu yang diberi pembatas. Seragam grup tonil Monte Carlo asuhan Bung Karno semasa di Bengkulu juga menjadi bagian dari ruangan itu.

Konon, di sinilah Soekarno menyatakan cintanya kepada Fatmawati yang saat itu berusia 22 tahun lebih muda. Romantisme keduanya tumbuh di rumah ini. Untuk memperkuat nuansa itu, dipajang juga penggalan-penggalan kata rayuan dipetik dari surat cinta Soekarno terhadap Fatmawati.
Destinasi selanjutnya adalah Benteng Marlborough yang didirikan  East India Company (EIC) tahun 1713-1719.  Dibangun di atas bukit buatan, menghadap ke arah kota Bengkulu dan memunggungi Samudera Hindia. Benteng ini berganti kepemilikan ke tangan Belanda setelah adanya perjanjian untuk menukar Bengkulu dengan Singapura.

INFO DAN PEMESANAN CUKUP KETIK SMS DENGAN FORMAT SBB :
NAMA#ALAMAT#TYPE#DP#TENOR/TAHUN#NOMER HP

CONTOH: ABZAD#JL.RAYA PONDOK CABE BLOK CA NO.1 PAMULANG TANGSEL# AVANZA G MT 1.3# 50JT# 4TH# 085814369093

KIRIM SMS KE MARKETING KAMI ABZAD S, SE. 085814369093/ 02197611064
KIRIM SMS KE 085814369093

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon