Jumat, 29 Agustus 2014

PROMO, SPESIFIKASI, HARGA TOYOTA NEW FORTUNER DIESEL 4X4

Tags

toyota_fortuner_diesel_4x4

TAM Hadirkan Toyota Fortuner Diesel 4×4 di Indonesia


Siapa yang tak tahu Toyota Astra Motor. Salah satu perusahaan yang selalu meluncurkan mobil merek Toyota di Indonesia ini selalu memberi gebrakan baru pada pasar otomotif dengan ide-ide yang luar biasa. Pasalnya baru-baru ini sudah meluncurkan Toyota fortuner diesel di Indonesia. dengan menggunakan penggerak roda 4×4, Toyota menjadi Fortuner pertama yang memakai 4×4.
Mobil dengan tenaga diesel kini mulai di minati pencinta otomotif, jadi tidak heran bahwa kehadiran produk dari Toyota ini akan menjadi serbuan utama untuk diminati para pecinta mobil. Apalagi Toyota telah menjadi merk favorit bagi masyarakat Indonesia. Dengan pemakaian tenaga ini, telah diuji kualitasnya melalui perjalanan yang dilakukan dengan melintasi Asia Tenggara, Cina dan Eropa sejauh 27 ribu km. juga terbukti bisa melalui medan yang cukup berat seperti gunung dan kawasan-kawasan bersalju. Anda juga bisa langsung mencoba tenaga diesel ini, tentunya hemat dan efesien akan anda rasakan, juga jika anda akan menggunakannya berjam-jam itu bukan jadi masalah karena pemilihan mesin yang tepat tidak akan membuat mesin ini cepat panas.
Untuk kapasitas bensin diesel pun sangat beragam, Jika pada awalnya Toyota Fortune menetapkan dua tipe pilihan mesinnya yaitu 2,5 dan 2,7 liter diesel, untuk katagora 4x 4 ini Toyota memilih menggunakan tipe bermesin dengan bensin 2,7 liter.
Dengan keunggulan mesin yang di hasilkan oleh mobil yang satu ini, tentunya akan menarik para peminat baru. Tapi anda juga harus tahu harga yang disepakati untuk penjualanya. Untuk pemberian harganyapun tidak tanggung-tanggung, sebagai salah satu produk SUV Fortuner pertama, harga mobil Fourtuner untuk wilayah Jakarta dibandrol sebesar 480 juta.
Dengan harga seperti itu, tentunya sebanding dengan kelebihan yang diberikan. Anda bisa menikmati mobil hitam pekat ini yang akan membuat anda semakin terlihat elegan. Anda bisa berpetualang karena mesin yang tersedia mampu membawa anda sampai ke ujung dunia. Jadi apa salahnya jika anda memang harus menikmati mobil yang elegan dan berkelas ini.
Lebih Sangar dan Bertenaga
Dengan kekuatan mesin yang diberikan, Toyota fortuner hadir sebagai mobil offroad yang akan mengajak anda berkeliling dunia. Anda akan merasa seperti di lapangan balap karena kecepatan yang dihasilkannya. Dengan memanfaatkan kekuatan diesel, anda bisa melakukan petualangan ke daerah-daerah menantang. Kekuatan yang dihasilkan akan lebih sangar bagi si pemakainya.
Dengan paduan dari SUV yang digunakan, akan membuat anda serasa menjadi anak muda kembali. Anda bisa dengan bebas mengajak mobil satu ini beranjak pergi ketempat yang anda inginkan. Begitupun dengan suara mesin yang garang, akan menjadikan anda lebih macho. Ditambah dengan pemilihan warna hitam yang menambah pesona anda sebagai seorang pria.
Anda bisa mengajaknya pergi menaiki gunung yang berkelok-kelok untuk tempat bermain anda. anda akan merasakan bagaimana tenaga besar yang di keluarkan oleh mobil kesayangan anda ini. jadi tidak salah bahwa Toyota Fortuner ini lebih sangat dan bertenaga. Anda juga bisa membawanya berlibur keluar negeri dengan daerah yang bergurun untuk menambah petualangan anda. atau derah bersalju pun bisa dijadikan alternative untuk menguji kualitas dari mobil yang satu ini.
Jadi apa salahnya anda jadikan Toyota fortune untuk menguji adrenaline anda sebagai seorang pria.tapi tidak hanya untuk anak muda, mobil ini bisa anda gunakan sebagai transfortasi aman untuk keluarga anda. Dengan desain mobil yang lebih besar, anda bisa mengajak keluarga berlibur dengan aman. Anda tidak akan direpotkan dengan mesin yang selalu rewel karena mesin ini dilengkapi dengan kualitas yang terjamin. dengan tenaga yang dikeluarkan mesin ini, tidak akan membuat anda pusing dengan masalah-masalah yang biasanya mudah terjadi pada mobil-mobil yang lain.
Untuk anda yang tertarik memiliki mobil yang sangar ini, anda harus mendatangi dealer yang memproduksi Toyota secara resmi yang sudah tersedia di beberapa kota. Tapi agar lebih memuaskan lebih baik pembelian melalui dealer Toyota anda lalukan di tempat khusus yang sudah meluncurkan mobil Toyota Fortuner Diesel 4 x 4 ini. Tunggu apa lagi… buruaaan pesan melalui marketing executive kami.

ABZAD TOYOTA
085814369093/ 02197611064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon