Senin, 25 Agustus 2014

PAKET KREDIT MURAH NEW FORTUNER PROMO AGUSTUS SEPTEMBER 2014

Tags

Bagi agan yang mendambakan kendaraan SUV yang handal....Mewah.....Responsif.......Bertenaga ?????

Fortuner adalah jawaban yang tepat gan.......

ini dia penampakannya :







ane kasih paket yang menarik buat agan semua gan......

cukup dengan DP 90 jutadan angsuran 9 jutaan

agan sudah bisa bawa pulang New Fortuner.......

Keunggulan beli di ane gan :
1. Leasing yang terpercaya....Pakai ACC, TAFS, BII
2. Suku bunga yang rendah gan....silakan buktikan
3. Rate asuransi yang rendah gan....namun claim di bengkel resmi gan....
4. Tenor kredit yang Flexible, 1- 6 tahun gan.....
5. Data pasti di bantu gan....
6. Tersedia unit test drive gan....
7. DP dan angsuran BISA NEGO GAN....
8. Terima tukar tambah dengan kendaraan apapun gan


gimana gan...segera hubungi ane sekarang juga....

ane pastikan, ane berikan yang terbaik buat agan.....

ABZAD S, SE.
SALES EXECUTIVE Toyota
0858 1436 9093
021 976 11 064
EMAIL : abzad_sulaeman@yahoo.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon