Jumat, 28 Maret 2014

PROMO KREDIT GEBYAR DISKON DAN BONUS TOYOTA FORTUNER AVANZA INNOVA RUSH 2014

Tags

PROMO GEBYAR DISKON DAN BONUS TOYOTA FORTUNER AVANZA INNOVA RUSH 2014

PROMO GEBYAR DISKON DAN BONUS TOYOTA FORTUNER AVANZA INNOVA RUSH 2014

28th Maret 2014
Gebyar Diskon dan Bonus Toyota Fortuner Avanza Innova Rush Maret April Mei 2014

Gebyar Diskon dan Bonus Toyota Fortuner Avanza Innova Rush Maret April Mei 2014

 Maret 2014
Gebyar Diskon dan Bonus Toyota  Fortuner Avanza Innova Rush Maret April Mei 2014
Gebyar Diskon dan Bonus Toyota  Toyota Fortuner , Avanza , Innova dan Rush. Maret April Mei 2014.Sudah ga kerasa minggu ini sudah Mau pertengahan Tahun Jelang Ramadhan Atau Bulan Puasa dan Lebaran.Tentunya  Lebaran bagia sebagian orang adaah moment yang ditunggu-tunggu karena adanya pembagian keuntungan perusahaan yaitu berupa BONUS dan THR Tunjangan Hari Raya.
Bagi beberapa Perusahaan ada sebagian yang Menapat Bonus Di Pertengahan Tahun karena memang Tutup Buku di Pertengahan.Sekalilanan Jelang Lebaran juga moment Tepat membeli Mobil karena sekarang jasa Rental mobil yang semakin mahal.
Anda bisa ketemuan langsung di dealer ASTRIDO PONDOK CABE untuk melihat langsung Unit yang akan dipesan.Untuk Akhir tahun Toyota mengadakan banyak promo untuk anda Khususnya yang Mau beli Toyota Type FAIR Toyota Fortuner , Avanza , Innova dan Rush.
Untuk saat ini Unit Promo Toyota Fortuner , Avanza , Innova dan Rush stocknya sudah mulai terbatas jadi jangan ragu lagi untuk melakukan pemesanan saat ini.Karena siapa Cepat dia Dapat.Disini akan kami jelaskan kelebihan Toyota Fortuner , Avanza , Innova dan Rush.untuk pemesanan didealer kami :
1.ASTRIDO TOYOTA Merupakan salah satu dealer resmi terbesar yang mempumyai jaringan terluas.
2.Untuk yang membaca Artikel ini langsung ajaa
Sms aja dengan Format
#Promo Toyota #Total DP#Lama Angsuran#Alamat#
Sms Ke 085814369093
Contoh :
#Promo Toyota Avanza #Total DP60 juta#5 tahun#Perumahan PONDOK CABE Blok E2 No 7 PAMULANG TANGERANG#
Kirim ke 085814369093
3.Anda Tinggal Tunggu sms balasan kami
Untuk Area Sekitar Cikarang Bekasi Jakarta Bogor dan Karawang Kita juga melayani kunjungan ke rumah Customer biar lebih Jelas.Atau anda bisa berkunjung di dealer ASTRIDO PONDOK CABE BLOK CA NO.1 PAMULANG TANGERANG bertemu dengan Marketing kami dengan Nama ABZAD S, SE.
Jadi buat apa banyak perbandingan karena biasanya banyak perbandingan itu akan banyak menyita waktu anda yang Berharga.Anda Tinggal Klik Ketemuan dan Deal.
Terima kasih telah membac aGebyar Diskon dan Bonus Toyota  Fortuner Avanza Innova Rush Maret April Mei 2014 Semoga bisa membantu anda dalam mencari Mobil Impian Anda.
MORE INFO:
085814369093/ 02197611064
ABZAD S, SE.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon