Senin, 20 Januari 2014

PROMO BONUS Toyota Rush TRD SPORTIVO 2014 Terbaru

Tags


Ini Dia kelebihan dan kekurangan Toyota Rush TRD SPORTIVO 2014 Terbaru


Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2014. Buat Anda yang ingin membeli Toyota Rush ,mungkin ada baiknya baca dulu mrngenai kelebihan Toyota Rush.Srperti orang Bilang tak kenal maka tak Sayang.Touota Rush sangat banysk digunakan untuk Anda yang berjiwa muda dan Dinamis.Dengan dilengkapi dual Airbag maka semakin nyamanlah Anda dalsm mengendarai Toyota Rush.


Berita terbaru otomotif kali ini akan mencoba membahas tentang Toyota Rush. Toyota Rush sebesarnya merupakan mobil yang boleh dibilang lebih mirip dengan MPV dan SUV. Kenapa dikatakan MPV karena Rush memiliki 5 buah kursi dan chasis monoqoque. Dan kenapa disebut dengan mobil SUV, ya karena untuk bodinya yang besar dan ban yang besar mengakibatkan mobil ini mirip dengan mobil SUV lainnya seperti fortuner, pajero dan lain sebagainya.

Dan kami akan menginformasikan kembali jika untuk anda yang mungkin sering mengemudikan mobil jenis sedan,  maka jangan mencoba untuk mengendarai toyota Rush ini, yang dikarenakan pasti akan ada banyak perbadaan yang mencolok terlebih lagi anda akan mengalami keluhan yang akan anda rasakan. Toyota All New Rush memang BERBEDA jauh jika dibandingkan dengan  Rush dengan generasi yang pertama. Salah satu yang membedakan adalah untuk beratnya yaitu sekitar 40 kg, dan tak hanya itu saja karena untuk sistem opwer steeringnya yang digunakan bukan lagi power steering 


Semakin penasaran dengan Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush? Langsung saja kita simak berita terbarunya dibawah ini:

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush

Kelebihan Toyota Rush

  • Ground Clearance tinggi

  • Mesin 1.500 cc yang irit dan senyap

  • AC Double Blower

  • Suspensi nyaman 

  • "Toyota juga menawarkan kenyamanan lebih dengan adanya corner sensor, electric power steering, dan ESP yang merupakan sistem steering baru dan membuat kemudi juga pengendalian terasa makin ringan namun tetap responsive," jelasnya.

  • Bagian kaki-kaki kian mantap dengan sistem suspensi yang telah di upgrade dan mampu meredam kejut dan gejolak di jalan dengan lebih baik lagi tanpa memberikan efek limbung. Bagian per ulir di sok depan New Rush ternyata juga telah diganti dengan model perulir baru yang diklaim jauh lebih empuk dan rigit. Tambahan lainya adalah desain model peleknya yang jauh lebih trendy hingga membuatnya lebih sporty.

Kekurangan Toyota Rush

  • Pengendalian limbung + Body Roll

  • Leg room penumpang belakan

  • Bagasi

  • Akselerasi mesin

 Nah, kami rasa seperti itulah informasi tebaru yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush. Jika anda ingin mengetahui perkembangan berita terbaru lainnya langsung saja anda ikuti ulasan yang akan kami hadirkan setiap harinya.

INFO PEMESANAN HUBUNGI :

ABZAD S, SE

021 976 11 064/ 0858 1436 9093

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon