Jumat, 10 Januari 2014

HARGA TERBARU ALL NEW COROLLA ALTIS JANUARI 2014

Tags

,HARGA ALL NEW COROLLA ALTISMobil Terbaru Toyota All-New Corolla Altis telah lama di tunggu di Indonesia. Apalagi bandrol harga untuk mobil mewah ini. Memang dari tahun lalu, All New Corolla Altis ini akan di rilis pada bulan januari 2014. Dan ternyata benar, PT.Toyota Astra Moteor akhirnya mengumumkan dan memperkenalkan Toyota All New Corolla Altis pada tanggal 8 Januari 2014.

SPESIFIKASI ALL NEW COROLLA ALTIS  mempunyai sumbu roda yang lebih panjang 100 mm dari model yang terdahulu guna untuk mendapatkan ruang kabin yang lebih leluasa. Untuk interiornya, Toyota All New Corolla Altis menggabungkan warna hitam dengan nuansa sporty pada seluruh cabin Altis.
All New Corolla Altis juga dibekali dengan mesin 1,4 L bertenaga 87 hp dan mesin 1,8 L Dual-VVT-i bertenaga 132 hp. Diperkirakan TIDAK akan ada mesin 2,0 L untuk pasar yang lebih luas DI INDONESIA. Pilihan mesin ini dipasangkan dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis.
Toyota-All-New-Corolla-Altis
Selain itu, Toyota Altis juga dilengkapi SRS Airbag buat pengemudi dan penumpang depan, setir dengan tombol fitur (audio, MID, bluetooth, dan handsfree), CVT 7-percepatan Sport, dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Brake ASsist (BA), sebagai kelengkapan standar.
HARGA MOBIL ALL NEW COROLLA ALTIS untuk tipe 1.8 G MT di bandrol dengan harga  Rp 372 juta, sedangkan untuk Tipe 1.8 V AT di hargai  Rp 407 juta. Mobil ini sudah di pasarkan secara resmi di Malaysia dan nantikan segera peluncuran Toyota All-New Corolla Altis di showroom mobil toyota di dekat kota anda.
INFO PEMESANAN HUBUNGI :
ABZAD S, SE 0858 14369093/ 021 976 11 064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon