AVANZA MOBIL TERLARIS TAHUN 2013
AVANZA MOBIL TERLARIS TAHUN 2013
3 Trik Avanza Bertahan di Tengah Gempuran MPV Murah
Muhammad Ikhsan – detikOto
Senin, 02/12/2013 13:58 WIB
“Dengan tambahnya low MPV itu bagus. Konsumen jadi banyak pilihan. Toyota lihatnya ini positif karena dengan masuknya kompetitor lebih aktif. Kita sendiri punya 3 cara supaya selalu diingat konsumen,” kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo.
Namun untuk mempertahankan tahta kepemimpinan, Toyota punya 3 trik untuk melawan para pesaing MPV Avanza. Dia mengatakan ketiga cara ini diakui bias mengamankan posisi MPV Avanza.
“Pertama, menyediakan produk kompetitif lewat minor change dan major change. Dengan cara ini kita yakin Toyota Avanza tetap pilihan. Kedua, pelayanan yang terbaik. Dari mulai membeli seperti menyediakan leasing terbaik hingga setelah membeli memberikan pelayanan supaya memudahkan konsumen. Setelah beli pasti ingin service, dan kita lakukan yang terbaik supaya mobil konsumen tetap terjaga. Dan ketiga outlet yang sifatnya lebih dekat dengan konsumen. Dari proses booking hingga mobil selesai diservis,” ujarnya.
Seperti yang dijelaskan Samulo, TAM akan membangun 14 outlet sepanjang 2014. Berdirinya 14 outlet Toyota ini salah satu strategi Toyota mendekatkan MPV Avanza ke konsumen.
“Tahun depan mendirikan 14 outlet di Indonesia,” tuturnya.
Saat ini, Toyota Avanza digempur dengan berbagai merek mulai dari General Motors dengan MPV Spin, Honda dengan MPV Mobilio, Suzuki dengan MPV Ertiga serta Daihatsu Xenia sebagai kembaran Avanza.
INFO PEMESANAN TOYOTA:
ABZAD S, SE
0858 1436 9093
021 976 11 064
EmoticonEmoticon