Selasa, 12 November 2013

DISKON AKHIR TAHUN TOYOTA ALL NEW VIOS 2013

Tags


LAUNCHING TOYOTA ALL NEW VIOS
Tanggal 7 Mei 2013. All New Toyota Vios yang diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2013 bulan Maret lalu (artikel ini) akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memperkuat dominasi pasar otomotif di segmen sedan entry di Indonesia. Acara peluncuran berlangsung tadi siang (Selasa, 7/5/13) di Djakarta Theater Jl. M.H. Thamrin Jakarta yang dihadiri oleh media dan direksi PT TAM.
Kita ketahui sedan Toyota Vios telah hadir di Indonesia selama 10 tahun dan kini hadir dengan tampilan baru walaupun masih menggunakan platform yang sama seperti model terdahulu. Kehadiran The All New Toyota Vios ini untuk memperkuat kesan prestisius dan dinamis, sekaligus diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pecinta sedan akan kendaraan yang comfort, spacious, dynamics, dan advance.
Presider Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menyebutkan bahwa peluncuran The All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Toyota Vios, dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.
Segmen sedan merupakan segmen yang istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, performa, dan desain,” sebut Johnny Darmawan dalam acara peluncuran The All New Toyota Vios.
Menurut Johnny, karakteristik sedan yang memberikan emotional, functional, dynamism, lifestyle maupun elegance feeling, menjadi faktor kunci mengapa segmen ini masih tetap atraktif dan kompetitif. Bertolak dari perkembangan tren market yang dinamis ini, maka Toyota senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan yang kian beragam dan terus berkembang, serta menjaga agar selalu tetap segar dan up to date.
“Peluncuran The All New Vios merupakan salah satu perwujudan dari apresiasi Toyota kepada pelanggan, dengan selalu menghadirkan produk, teknologi, dan pelayanan terbaik. Kinerja penjualan segmen sedan entry Toyota yang menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir kian mendorong kami untuk menjaga agar kepuasan pelanggan tetap terpelihara dengan baik,” ajar Johnny.
Toyota Vios diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2003. Dalam kurun waktu 10 tahun eksistensinya di pasar sedan nasional, Toyota Vios sudah mengalami sejumlah penyegaran, untuk full model change Toyota Vios yang terakhir kali pada 2007. Kemudian di tahun 2010 Toyota Vios mengalami penyegaran dan setelah itu berselang hampir 3 tahun, Toyota memperkenalkan model terbaru The All New Vios yang didesain khusus sebagai sedan prestise dan dinamis.
“The All New Vios menawarkan desain interior dan eksterior yang lebih atraktif, adanya perubahan dimensi kendaraan yang lebih roomy, dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih, tetapi tetap mempertahankan konsep value for money,” urai Johnny.
The All New Vios masih menggunakan engine yang digunakan pada current model, yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC engine dengan VVT-i technology yang memberikan akselerasi terbaik dan power yang optimal, tetapi tetap hemat bahan bakar dan lingkungan.
Untuk memenuhi permintaan pasar, The All New Vios menawarkan tiga pilihan warna baru, yakni Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Pilihan warna baru ini melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, antara lain Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica.
The All New Vios ini sendiri mengalami kenaikan harga Rp. 20 juta dari Toyota Vios lama.
Berikut Daftar Harga Toyota The All New Vios OTR Jakarta
New Vios 1500 E Manual : Rp. 242.500.000
New Vios 1500 E Matic : Rp. 252.000.000
New Vios 1500 G Manual : Rp. 259.900.000
New Vios 1500 G Matic : Rp. 272.500.000

PROMO LEBIH LANJUT HUB :
ABZAD S ,SE
085814369093/ 021 976 11 064

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon