Kamis, 01 Januari 2015

PROMO, HARGA, SPESIFIKASI DAN DISKON ALL NEW YARIS JANUARI 2015

Tags

All New Yaris TRD Sportivo merupakan kendaraan besutan Toyota yang tampil lebih agresif dan sporty, mobil yang diluncurkan pertengahan tahun 2014 ini terkesan tampak mewah dengan penambahan beberapa kelengkapan baik dibagian eksterior maupun interior, didukung fitur yang lengkap dengan tingkat keamanan lebih dikedepankan sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.
Harga dan Spesifikasi Toyota All New Yaris TRD Sportivo

Spesifikasi Toyota All New Yaris TRD Sportivo 2014

Mengulik mewahnya Toyota All New Yaris TRD Sportivo 2014 dari sektor eksterior, dimana mobil ini memiliki desain lebih aktratif, penambahan body kit pada bagian depan berupa front bumper spoiler dengan Trapezoidal Radiator grille berwarna hitam membuatnya tampil lebih sporty. Sentuhan unsur modern tersemat lewat lampu utama dengan projection headlamp dan LED Daytime Running Lights (DRL) dibagian bumper depan mampu membantu meningkatkan visibilitas pencahayaan pengendara lain.
Beralih ke sektor Interior, keistimewaan All New Yaris TRD Sportivo memiliki fitur Smart Start Stop Button untuk mempermudah menyalakan dan mematikan mesin mobil. Unsur-unsur kemewahan dapat dirasakan mulai dari setir kemudi yang tersisip tombol pengatur audio hingga fitur Advanced Information and Entertainment System dengan tersemat Toyota Navigation berupa layar sentuh dan Air gesture.
Pada All New Yaris TRD Sportivo memiliki dual SRS Airbug sebagai fitur keamanan saat terjadi benturan didukung sabuk pengaman dengan pretensioner dan force limiter, mobil ini juga telah dibekali sistem pengeremanan Anti-lock Breaking System (ABS) dan Electronic BrakeForce Distribution (EBD), bagian bawah kap terdapat mesin 1NZ-FE kapasitas 1.497cc yang mampu menghasilkan tenaga 109 PS pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi puncak 14,4 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm.

Harga Toyota All New Yaris TRD Sportivo 2014

Harga Toyota All New Yaris TRD Sportivo 2014 saat ini dijual Rp 245 jutaan untuk tipe transmisi manual (TRD S M/T), sedangkan untuk tipe transmisi otomatis (TRD S A/T) dibanderol harga Rp 256 jutaan. Tertarik membelinya?

SEGERA HUBUNGI:
ABZAD S, SE.
0812 1979 1115/ 0858 1436 9093

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon